Lee Jae Jin Sechskies Segera Nikahi Kekasihnya yang Orang Biasa

Tim Editor

Lee Jae Jin Sechskies (Foto: IG @jaejufilm)

ERA.id - Kabar gembira datang dari salah satu anggota boy grup Korea Sechskies, yaitu Lee Jae Jin yang mengumumkan akan segera menikah.

Kabar ini disampaikan lewat pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi yang menaunginya, YG Entertainment, pada Selasa (11/5/2021). 

"Anggota Sechskies telah bertemu dengan seseoang yang berharga, dan itu akan menjadi hubungan yang indah," tulis YG Entertainment, dilansir dari Allkpop.com.

Tak hanya agensi, Lee Jae Jin juga memberikan pernyataan resminya sendiri untuk para penggemar. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah bertemu dengan seorang wanita yang akan menjadi teman hidupnya. Ia meminta para penggemar memberikan dukungan padanya dan sang kekasih.

"Aku menulis ini karena ada sesuatu yang ingin kusampaikan pada penggemar yang sudah lama bersamaku dan selalu memberikan semangat. Aku debut dengan Sechskies pada 1997 di usiaku yang ke-18 tahun dan sekarang aku sudah 40an. Baru-baru ini, aku sudah berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku bersama seorang wanita," kata Lee Jae Jin. 

Vokalis dari Sechskies itu menyampaikan bahwa ia akan menggelar pernikahannya secara sederhana dan hanya dihadiri oleh kerabat dekat saja. Ini dilakukan mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19.

"Setiap orang berada di waktu yang sulit belakangan ini karena COVID-19. Jadi kami tidak akan menggelar pesta pernikahan dan hanya akan mengadakan makan bersama dengan dua keluarga besar," ungkap Lee Jae Jin.

Lebih lanjut, Lee Jae Jin juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya pada penggemarnya dan para rekan satu grupnya. 

"Sekali lagi, aku ingin berterima kasih kepada penggemar yang sudah memberiku banyak cinta. Dan terima kasih kepada para memberku yang selalu menjagaku layaknya aku saudara kalian," lanjut Lee Jae Jin. 

Dengan pengumuman rencana pernikahannya ini, maka Lee Jae Jin akan resmi melepas masa lajangnya di usianya yang ke-42 tahun. Ia nantinya akan menjadi member Sechskies kedua yang menikah, setelah Eun Ji Won. 

Tag: sechskies lee jae jin

Bagikan: