Dapat Bucket Bunga di Pernikahan Binjin, Gong Hyo Jin Langsung Dilamar Kekasih

| 01 Apr 2022 20:21
Dapat Bucket Bunga di Pernikahan Binjin, Gong Hyo Jin Langsung Dilamar Kekasih
Gong Hyo Jin dan Kevin Oh menikah (Dok: Osen)

ERA.id - Aktris Gong Hyo Jin mencuri perhatian selama pernikahan pasangan artis papan atas Korea Selatan, Hyun Bin dan Son Ye Jin. Gong Hyo Jin dilaporkan segera menikah dengan kekasihnya usai menerima bucket bunga di acara tersebut.

Menurut laporan Sports Chosun, Gong Hyo Jin akan menikah tahun ini dengan kekasihnya yang seorang penyanyi asal Amerika Serikat-Korea Selatan, Kevin Oh. Kabarnya Gong Hyo Jin telah menerima lamaran Kevin Oh dan sedang mempersiapkan pernikahan mereka tahun ini.

Bahkan keluarga Kevin Oh di Amerika Serikat juga menyambut hangat Gong Yo Jin sebagai anggota baru keluarga. Salah satu hal yang menarik perhatian ialah Gong Hyo Jin baru saja menerima bucket bunga dari Son Ye Jin selama pernikahannya, Kamis (31/3/2022).

Umumnya penerima bucket bunga di acara pernikahan banyak menerima doa dan dukungan untuk segera menyusul ke pelaminan, atau didoakan mendapatkan jodoh dalam waktu dekat.

Namun kabar pernikahan antara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh dibantah tegas oleh agensinya. Agensi tidak bisa membenarkan adanya rencana pernikahan tetapi membenarkan hubungan asmara pemain drama The Producer itu dengan Kevin Oh.

"Memang benar dia menjalin hubungan dengan Kevin Oh. Masih sulit untuk mengatakannya (rencana pernikahan). Kami akan membagikan pengumuman lain jika ada kabar baik di masa mendatang," kata SOOP, dikutip OSEN, Jumat (1/4/2022).

Hubungan antara Gong Hyo Jin dan Kevin Oh ini sebelumnya sempat mencuri perhatian publik kala aktris 42 tahun itu menyebut salah satu lagu Kevin Oh di media sosialnya. Begitu juga dengan Kevin Oh yang menjalin hubungan persahabatan dengan kerabat dekat Gong Hyo Jin seperti Ryeo Won, Son Dam Bi, dan Im Su Mi.

Gong Hyo Jin merupakan seorang aktris yang dikenal lewat banyak drama hit termasuk Pasta, The Greatest Love, Master's Sun, It's Okay, That's Love, The Producer, Don't Dare to Dram, When the Camellia Blooms, dan masih banyak lagi.

Sementara Kevin Oh merupakan seorang penyanyi yang lahir di Amerika Serikat. Dia dikenal publik berkat memenangkan ajang Superstar K7 Mnet di tahun 2015. Setelah itu, ia merilis single seperti "Lovers", dan "How Two Children". Dia juga membentuk sebuah band bernama Aftermoon melalui Super Band JTBC.




Rekomendasi