Angelina Jolie Kepergok Datangi Apartemen Mantan Suami, Sinyal Balikan?

Tim Editor

Angelina Jolie Kunjungi Rumah Mantan Suami (Instagram/jonnylmiller)

ERA.id - Angelina Jolie kepergok mendatangi apartemen mantan suaminya, Jonny Lee Miller, Jumat (11/6/2021). Ia terlihat datang dan pergi dari gedung yang ditinggali oleh mantan suaminya.

Menurut laporan Page Six, Angelina Jolie terlihat masuk dan keluar di sebuah komplek apartemen di Brooklyn, New York, tempat tinggal mantan suaminya, Jonny Lee Miller.

Aktris 46 tahun itu terlihat menyamar dengan jas panjang dan masker di wajahnya. Dalam foto yang tersebar, ia juga terlihat memasuki pintu gedung dengan menenteng tas Louis Vuitton dan sebotol anggur Peter Michael.


Mantan istri Brad Pitt itu terlihat meninggali gedung setelah tiga jam berada di dalam atau sekitar pukul 10:30 malam waktu setempat.

Bukan cuma sekali, keesokan harinya Jolie juga kepergok sedang joging di tengah hujan di lingkungan yang sama.

Sebagaimana diketahui, Jolie dan Miller memutuskan untuk tetap bersahabat setelah dilaporkan bercerai tahun 1999. Hubungan mereka pertama kali terjalin saat syuting film Hackers.

Sayangnya setelah film selesai mereka memutuskan untuk mengakhiri hubungan sebelum akhirnya tercatat bersama kembali.

Mereka tercatat menikah pada tahun 1996 secara sederhana yang hanya dihadiri ibu dan sahabatnya. Dalam laporan The New York Times, Miller terlihat mengenakan jas kulit hitam sementara Jolie memakai celana karet hitam dan kemeja putih dengan nama pengantin pria tertulis dalam darahnya.

Pada tahun 1997 sekitar 18 bulan setelah menikah, Jolie dan Miller berpisah. Dia mengajukan gugatan cerai pada tahun 1999 dan resmi bercerai setahun kemudian sebelum akhirnya Jolie kembali menikah dengan Billy Bob Thornton di Las Vegas.

Hubungan dekat antara Jolie dan mantan suaminya ini memang terkenal di kalangan selebritas. Miller tercatat pernah datang ke pemutaran perdana film In the of Blood and Honey di Los Angeles, film fitur pertama yang disutradarai Jolie. Keduanya tercatat datang bersama ke acara tersebut.

Baik Jolie maupun Miller belum mengomentari hubungan mereka yang tanpa sengaja tertangkap kamera.

Tag: hollywood Angelina Jolie

Bagikan: