Beri Ucapan Ultah ke Chris Evans, Chris Hemsworth Justru Unggah Foto Bareng Chris Pratt

| 14 Jun 2021 23:04
Beri Ucapan Ultah ke Chris Evans, Chris Hemsworth Justru Unggah Foto Bareng Chris Pratt
Ucapan Ultah Chris Hemsworth (Instagram/chrishemsworth)

ERA.id - Aktor Chris Evans baru saja berulang tahun yang ke-40 tahun pada 13 Juni 2021. Dalam balutan kebahagiaan itu sahabatnya, Chris Hemsworth pun mengirimi ucapan selamat yang mengundang tawa para penggemar.

Melalui Instagram miliknya, Chris Hemsworth memberikan ucapan manis untuk sahabatnya yang sedang berulang tahun. Dengan penuh cinta, Hemsworth menyebut sahabatnya akan tetap menjadi yang nomor satu di bukunya.

"Happy 40th birthday Chris Evans, you’ll always be number 1 in my book @chrisevans," tulisnya.

Menariknya dari foto yang dibagikan Hemsworth, ia bukan membagikan foto kebersamaannya dengan pemeran Captain America. Ia justru membagikan foto dirinya bersama Star Lord alias Chris Pratt.

Dalam foto itu terlihat Hemswort memiliki rambut gondong sedangkan Pratt mengenakan kostum Star Lord. Kemungkinan besar foto itu diambil saat mereka sedang melakukan syuting untuk film Avengers.

Sontak saja unggahan itu menjadi perbincangan menarik di kalangan penggemar. Banyak penggemar yang tertawa atas lelucon yang dibuat pemeran Thor itu di Instagram.

"Man, Chris berubah setelah beberapa tahun," tulis netizen.

"Selera humor orang pasti sangat kering agar mereka tidak menyadari bahwa ini adalah lelucon," timpal yang lainnya dengan emoji tertawa.

"Wowwww Evans bersinar. Saya ingin berusia 40 tahun sekarang," kata yang lainnya.

Lelucon yang terjalin diantara kedua sahabat ini bukan lah hal biasa untuk para penggemar. Tak sedikti penggemar yang sudah paham dengan tingkah dan pola persahabatan yang terjalin di antara mereka berdua.

Bahkan akhir tahun lalu, Pratt sempat dibuat bingung dengan lelucon yang dibuat oleh ayah menantunya, Arnold Schwarzenegger. Kala itu Arnold memandu di Instagram virtual untuk Greater Good dan mengacaukan perbincangan.

Arnold muncul di obrolan dan menyebut Pratt sebagai lawan mainnya di Marvel, yang sebenarnya itu adalah Chris Evans. "Halo Chris Evans" sapa Arnlod.

"Bukan Chris Evans, maaf. Aku sudah mengacaukan semua ini sejak awal, Chris Pratt," katanya dengan cepat.

Pratt yang mendengar ucapan itu hanya tertawa dan tak bisa menyembunyikan wajahnya yang memerah akibat lelucon konyol itu. Dalam percakapan itu Arnold juga menyebut Pratt sebagai menantu favoritnya.

"Maaf tentang itu. Aku harus tahu namamu, itu pasti - kamu menantu favoritku," ucapnya.

Pratt pun tak mau kalah. Ia menimpali ucapan Ayah menantunya dan mengatakan, "Aku satu-satunya menantumu! Lebih baik aku menjadi favoritmu," ucap Pratt.

Rekomendasi