BCL Positif COVID-19, Begini Potret Kondisi Terkininya

| 15 Jun 2021 09:00
BCL Positif COVID-19, Begini Potret Kondisi Terkininya
BCL (Foto: IG @bclsinclair)

ERA.id - Aktris sekaligus penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) positif terpapar COVID-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh Bunga lewat unggahan di akun Instagramnya.

Pelantun lagu "Kecewa" ini mengunggah potret dirinya saat berada di rumah sakit. BCL terlihat mengenakan masker ganda dan pada foto lainnya ia terlihat menjalani pemeriksaan.

BCL mengabarkan bahwa dirinya menjalani tes virus corona pada Senin (14/6/2021), dan mendapatkan hasil postif. Ia saat ini sudah menjalani isolasi mandiri dan berharap bisa sembuh dengan cepat.

"Aku mendapatkan hasil ku hari ini dan dinyatakan positif virus corona. Aku sedang isolasi mandiri saat ini dan insya Allah akan segera membaik," tulis BCL pada keterangan unggahan nya.

Ibu satu anak ini juga berpesan untuk orang-orang lebih menjaga lagi kesehatan tubuh masing-masing. Ia berpesan agar setiap orang menganggap virus corona ini merupakan penyakit yang serius, sehingga lebih berpikir untuk saling menjaga dirinya dan juga orang lain.

"Aku mengajak semua orang untuk mengambil langkah aman dan tetap sehat. Tolong untuk jaga dirimu dan juga orang yang kamu sayangi. Bangun sistem imunmu dan anggap ini hal yang serius," tutup BCL.

Unggahan BCL ini pun ramai dikomentari rekannya sesama artis. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan kepada dirinya dan mendoakannya untuk lekas sembuh.

"Semangat ungee, berharap kamu tetap fit dan segera pulih," kata Ayu Dewi.

"Bismillah aman gak ada symptoms yg gimana2. Cepet sembuh ngee," ucap Vidi Aldiano.

"Insya Allah kamu akan segera membaik. Amin," ujar Alex Abbad.

Rekomendasi