Netizen yang Menghujat Ayu Ting Ting Didoakan ke Neraka Jahanam, Ayah Rozak: Ini Kan Mengurangi Dosa-Dosa Kita Juga

| 25 Jun 2021 13:37
Netizen yang Menghujat Ayu Ting Ting Didoakan ke Neraka Jahanam, Ayah Rozak: Ini Kan Mengurangi Dosa-Dosa Kita Juga
Ayu Ting Ting dan Ayah Rozak (Foto: YouTube/Qiss You TV)

ERA.id - Artis Ayu Ting Ting merayakan ulang tahun ke-29 pada 20 Juni 2021. Ibu anak satu itu mendapatkan kejutan dari keluarganya dalam momen pertambahan usianya. Diusinya yang terbilang masih muda, ia sukses sebagai pedangdut ternama dengan bayaran yang fantastis.

Sayangnya, Ayu Ting Ting kerap mendapatkan hujatan dari netizen. Tak hanya sang biduan, kedua orangtuanya Ayah Rozak dan Umi Kalsum juga mendapatkan serangan dari netizen. Meski begitu, mereka mengaku sabar dan mendoakan Ayu Ting Ting agar diberikan kesabaran.

Umi Kalsum dan Ayah Rozak (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)
Umi Kalsum dan Ayah Rozak (Foto: YouTube/STARPRO Indonesia)

"Ya, kita harus banyak kesabaran, banyak lika-likunya kita hadapi. Tapi, kita harus banyak tawakal sama Allah karena kita masih punya Allah. Serahin apa pun yang terjadi ke Allah, mudah-mudahan Ayu diberikan kekuatan aja, sehat, panjang umur" ujar Ayah Rozak, dikutip dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Jumat (25/6/2021).

Lebih lanjut, Umi Kalsum juga akui mantan kekasih Adit Jayusman sangat tegar dan kuat dalam menghadapi berbagai cobaan hidup. Sementara, Ayah Rozak enggan menanggapi banyaknya hujatan dari netizen.

"Banyak dihadapin, tapi dia benar-benar tegar, kuat dan bisa kuatin ibu dan ayah," papar Umi Kalsum.

"Semakin banyak yang menghujat biarin aja anjing menggonggong, khafilah berlalu," timpal Ayah Rozak.

Saat ini, Umi Kalsum dan Ayah Rozak lebih fokus mendekatkan diri kepada sang pencipta. Pria berusia 59 tahun itu berharap agar netizen yang menghujat keluarganya mendapatkan kesadaran.

"Kita sering ibadah aja dekatin diri ke Allah, mohon ke Allah supaya orang yang menghujat diberikan kesadaran. Ini kan mengurangi dosa-dosa kita juga," tutur Ayah Rozak.

"Nggak ada cape-capenya menghujat, padahal nggak kenal," kata Umi Kalsum.

Ayah Rozak juga mendoakan netizen yang menghujat keluarganya agar ditempatkan di neraka jahanam apabila tidak ada kesadaran.

"Kita nggak kenal dia siapa, biarin aja. Itu nanti dia ditempatkan dineraka jahanam. Nanti kalau nggak sadar-sadar Allah pasti kasih azab," ucap Ayah Rozak.

Ayah Rozak mengaku sibuk dan tak mau memperdulikan hujatan netizen. Sementara, Umi Kalsum mendoakan agar Ayu Ting Ting diberikan jodoh terbaik agar dijauhkan dari gosip miring.

"Nggak mau ambil pusing, nggak punya kerjaan. Kita mah orang sibuk," imbuh Ayah Rozak.

"Doain aja Ayu tambah kuat, mudah-mudahan dia cepat dapat jodoh biar hujatannya cepat selesai," doa Umi Kalsum.

Rekomendasi