Tarra Budiman Minta Maaf Soal Postingan Istri yang Singgung Influencer, Keanu: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat?

| 15 Jun 2021 11:33
Tarra Budiman Minta Maaf Soal Postingan Istri yang Singgung Influencer, Keanu: Emang Aku Harus Lucu Setiap Saat?
Keanu (Foto: IG @keanuagl)

ERA.id - Unggahan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah baru-baru ini mencuri perhatian karena menuliskan singgungannya terhadap sikap tak ramah seorang influencer yang terkenal lucu. Usai postingan tersebut tersebar, banyak netizen yang menduga bahwa influencer yang dimaksud oleh Gya adalah Keanu Agl.

Saat ditanya inisial dari influencer tersebut, Gya hanya menjawab B, yang merujuk pada kata bahaya sambil menyematkan emoji ketawa ngakak. Meski tak secara gamblang disebutkan, akhirnya dugaan netizen akhirnya terjawab, bahwa memang benar orang yang dimaksud adalah Keanu.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram Stories Keanu, yang mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya dengan seseorang yang nama kontaknya diubah menjadi B dan BAHAYA. Keanu tampak menyindir balik Gya dengan postingannya tersebut.

"Emang aku harus lucu setiap saat ya? Emang foto aja gak cukup ya?" tulis Keanu, pada keterangan unggahannya.

Tangkapan layar tersebut diduga obrolan Keanu dengan Tarra Budiman. Di situ Keanu secara blak-blakan mempertanyakan sikap istri Tarra dan langsung direspon dengan permintaan maaf dari Tarra.

"Istri lo kenapa?" tanya Keanu.

"Hahh?? Kenapa?? Ooohh doi pikir loe sombong, udh gw jelasin kemaren. Sorry ya nu kalo doi posting kya gitu, gw udah tegur," ujar Tarra.

Keanu kemudian menjelaskan bahwa dirinya bahkan menyuruh temannya untuk pergi dahulu, agar bisa berfoto dengan istri Tarra dan teman-temannya. Ia bahkan menanyakan arti ramah menurut istri Tarra itu apa.

Unggahan Keanu (Foto: IG @nyinyir_update_official)

"Arti ramah itu apa sih buat istri lo?" tanya Keanu.

Merasa tak enak, Tarra pun mencoba untuk menelepon Keanu agar salah paham tersebut tidak berlanjut. Namun, hal itu ditolak oleh Keanu, karena ia merasa dirinya bisa menjadi semakin tidak ramah saat berbicara dengan Tarra nantinya.

"Gausah, santai. Ntar makin gak ramah gue," kata Keanu.

Unggahan percakapan ini pun ramai dibicarakan netizen, apalagi setelah diunggah ulang oleh akun gosip nyinyir_update_official. Banyak dari mereka yang merasa bahwa Keanu mungkin sedang lelah sehingga tak ramah. Namun, ada juga yang mengatakan bahwa sikap Keanu terlihat tidak sopan di pesan teks tersebut.

"Taranya low profile bgt, yg satu nge gass," kata salah satu akun.

"Logikanya, lucu di layar ya blm tentu lucu di realita kan? Masa 24 jam ngelawak mulu wkwk kasian lah dia juga punya kehidupan pribadi," ujar yang lainnya.

Rekomendasi