Damai, Tarra Budiman Pamer Foto Video Call Bareng Istri dan Keanu, Netizen: Keanu Senyumnya Kayak Maksain

| 16 Jun 2021 16:00
Damai, Tarra Budiman Pamer Foto Video Call Bareng Istri dan Keanu, Netizen: Keanu Senyumnya Kayak Maksain
Keanu, Tarra Budiman, Gya Sadiqah (Foto: IG @keanuagl, @tarrabudiman)

ERA.id - Kesalahpahaman antara istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah dan Keanu tampaknya sudah usai dan berakhir damai. Hal ini diketahui usai Tarra mengunggah momen dirinya dan Gya melakukan video call bersama Keanu.

Dalam foto yang dibagikan di Instagram Stories itu, Tarra dan Gya tampak tersenyum ke arah kamera, sama halnya yang dilakukan oleh Keanu. Unggahan Tarra ini pun tampak diunggah ulang oleh Keanu di akun Instagramnya.

Foto video call Tarra, Keanu, dan Gya (Foto: Screenshoot IG Stories)

Potret video call mereka ini pun ramai dibicarakan netizen, terlebih setelah diunggah di akun gosip @lambe_turah. Banyak netizen yang ikut senang akan masalah antara Gya dan Keanu yang berujung pada kedamaian.

Namun, di sisi lain ada netizen yang malah salah fokus kepada senyuman yang ditampilkan Keanu di foto tersebut. Mereka mengatakan bahwa senyum Keanu di foto tersebut seperti terpaksa dan bak menghadapi tekanan.

"Senyumnya gak ikhlas bgt sih nu," kata salah satu netizen.

"Senyum keanu tertekan," ujar yang lainnya.

"Keanu senyumnya kayak maksain," sambung yang lainnya.

"Alhamdulillah kalo akhirnya baikan," pungkas netizen lainnya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Gya menuliskan curhatannya akan sosok influencer yang terkenal lucu tidak bersikap ramah ketika diminta untuk berfoto bersama di sebuah mall. Banyak netizen yang menduga bahwa influencer tersebut adalah Keanu.

Keanu pun menjawab kebenaran tersebut dengan mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya dengan Tarra Budiman. Pada percakapan tersebut, Tarra tampak meminta maaf kepada Keanu terkait postingan istrinya.

Rekomendasi