Keanu Angelo Ngaku Trauma Foto Bareng Usai Disindir Gya Sadiqah

| 17 Jun 2021 11:30
Keanu Angelo Ngaku Trauma Foto Bareng Usai Disindir Gya Sadiqah
Keanu Trauma Foto Bareng (Twitter/aglkeanu)

ERA.id - Perseteruan antara selebgram Keanu Angelo dengan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah rupanya belum selesai. Kali ini Keanu mengaku dirinya mengalami trauma foto bareng usai disindir Gya Sadiqah.

Pengakuan ini disampaikan oleh Keanu lewat unggahan di Twitternya, Rabu (16/6/2021). Dalam cuitan itu Keanu mengaku trauma dimintai foto bersama.

"Trauma anj**g dimintain foto," cuitnya.

Kicauan Keanu Angelo itu pun sudah disukai oleh 20.000 lebih pengguna Twitter, di-retweet sebanya 1.126, serta dikomentari oleh ratusan netizen pengguna aktif Twitter.

Keanu Angelo Trauma Foto Bareng (Twitter/aglkeanu)
Keanu Angelo Trauma Foto Bareng (Twitter/aglkeanu)

Netizen pun menyampaikan dukungan dan juga semangat untuk Keanu yang sedang menghadapi masalah. Bahkan tak ada salah satu netizen yang ikut menyindir sikap Tarra Budiman yang dinilai sombong saat ia menjadi artis di televisi.

"Padahal yang minta foto lakinya artis dan itu sombong nya minta ampun pas jamannya masih suka nongol di tv. sabar ka ken," cuit @EliputriQan****.

Namun sayangnya cuitan Keanu itu justru banyak yang mengingatkan agar selebgram kelahiran 1998 itu diam dan tidak lagi mengumbar masalah yang sudah diselesaikan. Hal ini lantaran pihak Tarra Budiman dan Gya Sadiqah sudah meminta maaf secara langsung kepada dirinya.

Bahkan saat Keanu membagikan isi percakapan dengan Tarra, ia dinilai tidak sopan dan terlihat angkuh dari caranya membalas pesan Tarra yang sudah legowo meminta maaf.

"Min maaf emg lu keliatan banget sombong nya mu, dari cara bales wa lu ke tarra juga," kata @yudhe****.

"Masih digedein aja, videocall nya cuma perez berarti," cuit @bahasap****.

"yaudah sih udh kelar, pihak sono udh diem lau masih koar-koar," timpal @cirenggr****.

"semangat kak, gak diminta buat lucu terus kok, seenggaknya sopan dan ramah aja xixii," kata @xxb****.

"bukan msalah lu ga mau dimintain foto, msalah nya cara lu bales wa tarra, pdahal dia itunganna ya lbih senior dibanding elu n dia tlus mnt maaf berkali-kali, tp lu mentahin," komentar @azrunnbch****.

Konflik Keanu Angelo dan Gya Sadiqah berawal dari sindiran di Instagram Stories miliknya pada 13 Juni lalu. Dalam unggahan itu, istri Tarra Budiman menyebut influencer yang dinilai lucu namun tidak ramah saat dimintai foto.

Gya juga menyebut influencer yang ternyata Keanu Angelo itu memasang muka yang masam dan terlihat buru-buru. Sejak saat itu lah nama Keanu Angelo disorot dan menjadi pemberitaan publik.

Rekomendasi