Margot Robbie Umumkan Dirinya Rehat dari Media Sosial: Ciao!

| 15 Jun 2021 14:45
Margot Robbie Umumkan Dirinya Rehat dari Media Sosial: Ciao!
Margot Robbie Rehat Sosmed (Instagram/margotrobbie)

ERA.id - Bintang Suicide Squad, Margot Robbie mengumumkan dirinya rehat dari media sosial. Hal ini disampaikan olehnya di unggahan terbaru di Instagram.

Keputusan Margot Robbie untuk rehat dan meninggalkan media sosial ini disebutkan dalam unggahan terbarunya di Instagram. Ia berpamitan sambil mengunggah potret kebersamaannya dengan LuckyChap Entertainment.

"Keluar dari media sosial untuk saat ini. Lihat @luckychapentertainment jika anda tertarik dengan apa yang kami lakukan, jika tidak ciao untuk saat ini!" tulisnya di keterangan.

Tidak ada alasan pasti apa penyebab Robbie meninggalkan media sosial. Namun di balik keputusannya itu, para penggemar sudah tidak terkejut lagi akan hal itu.

Hal ini lantaran Robbie sudah sangat jarang membagikan moment di media sosialnya. Terakhir ia terlihat membagikan video dari acara Chanel's Cruise 2021/22 yang dibagikan pada bulan Mei.

"Aku akan merindukan mu Margot," komentar @x.o_ama***.

"Ya Tuhan, kamu akhrinya posting," canda @margsr****.

Meski memilih untuk menghilang dari media sosial, aktris yang membintangi film Bombshell itu mengaku sempat punya akun Twitter palsu beberapa waktu lalu. Hal ini ia lakukan untuk sebuah penelitian atas perannya sebagai Kyla di film Bombshell.

Saat diwawancarai oleh Variety, Robbie mengakui hal itu dan menyebut dirinya ingin melihat komentar dan pandangan dari para gadis milenial di media sosial.

"Saya tidak mengerti dia sejak awal. Tetapi proses saya adalah melakukan banyak penelitian, mempertimbangkan setiap opsi, mengetahui setiap situasi, skenario, pemikiran, dan motivasi di dalam dan di luar, sehingga saya dapat melangkah ke set dan kemudian melepaskan semuanya," katanya.

Selain dikenal sebagai salah satu aktris ternama, Margot Robbie juga dikenal sebagai pribadi yang tertutup tentang kehidupan pribadinya. Bahkan saat muncul rumor ia bertunangan dengan Thomas Ackerley di tahun 2016, ia menanggapinya setelah beberapa hari rumor pernikahannya tersebar.

Saat itu Robbie hanya memamerkan cincicn berbentuk buah pir di Instagram sekaligus menutup rumor yang terus beredar.

Meski akan meninggalkan media sosial, Robbie cukup sibuk dengan jadwal yang padat. Ia tercatat akan membintangi dan memproduksi film baru, Barbie and Marian. Selain itu ia juga akan kembali sebagai Harley Quinn untuk film DC, The Suicide Squad yang diperkirakan tayang bulan Agustus.

Rekomendasi