Sering Didoakan Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Doakan yang Baik

| 28 Jan 2022 14:30
Sering Didoakan Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Doakan yang Baik
Gading gisel didoakan rujuk (instagram/gadiiing)

ERA.id - Aktor Gading Marten buka suara terkait isu rujuk dengan mantan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel. Tidak membantah, Gading justru memberi sinyal akan kebenaran hal tersebut.

Isu mengenai hubungan Gading dan Gisel bukan kali pertama yang terjadi dan menimpa mereka. Keduanya kerap kali diisukan rujuk lantaran sering menghabiskan waktu bersama. Namun Gading justru menyebut hal itu hanya penilaian orang-orang saja.

"Nggak, kan itu teman-teman atau netizen mengira-ngira atau mempunyai persepsi sendiri," kata Gading Marten, dikutip Intens Investigasi, Jumat (28/1/2022).

Lalu, kata Gading, kedekatannya dengan Gisel yang selama ini terlihat memang akan terus mereka pertahankan. Hal ini semata-mata untuk memberikan kasih sayang secara penuh ke anak semata wayang mereka.

"Iya sampai kapan pun saya akan terus berteman dengan Gisel. Gading dan Gisel akan selalu ada buat Gempi," tegasnya.

Meski pun Gading menepis isu rujuk dengan Gisel, bintang film Love for Sale itu tidak menutup kemungkinan rujuk akan terjadi di masa depan. Dia justru meminta doa agar kedepannya di berikan yang terbaik.

"Pokoknya kita kalau doa-doa yang baik ya nggak apa-apa didoain aja yang baik. Cuma langkah-langkah ke depan kita nggak akan tahu kejutan apa di depan kita," ucapnya.

Lebih lanjut, Gading Marten juga menjawab isu tentang rencana menikah dalam waktu dekat. Menurutnya saat ini dia tidak memiliki rencana menikah dan ingin mencari kekasih terlebih dahulu.

"Belum tahu (nikah lagi), cari pacar aja dulu," tutupnya.

Sementara itu, sejak putus dari Wijaya Saputra, Gisel masih belum menemukan pengganti lain selain kembali dekat dengan Gading Marten.

Kami juga pernah menulis soal Komentar Tora Sudiro Jadi Sorotan, Begini Pose Hot Tante Ernie Pakai Rok Super Mini Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau tuers kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi