Diam-Diam Velove Vexia Menikah, Rencana Sempat Tertunda Setahun

Velove dan suaminya (Instagram)

ERA.id - Dugaan Velove Vexia sudah menikah usai ia mengunggah foto mesra dengan seorang pria berpeci akhirnya terjawab sudah. Velove ternyata memang sudah resmi menikah dengan pria tersebut pada 11 November 2021 lalu.

Hal ini diungkap oleh akun resmi majalah Harper's Bazaar Indonesia, yaitu @bazaarindonesia. Sambil mengunggah foto akad nikah, akun tersebut menyampaikan bahwa Velove dan suaminya menggelar acara pernikahan yang tertutup dan intim.



"Velove Vexia baru saja terikat. Pada 11 November, artis berusia 31 tahun itu dan pasangannya menggelar acara pernikahan yang intim di Plaza Suite, Grand Hyatt Jakarta," tulis akun itu, pada Selasa (23/11/2021).


Pernikahan Velove ternyata harusnya digelar pada tahun lalu. Namun, acara bahagianya itu harus ditunda karena adanya pandemi COVID-19.

"Kepada Bazaar Indonesia, Velove memberi tahu bahwa pernikahannya seharusnya digelar pada tahun lalu, tetapi harus ditunda karena adanya pandemi. Selamat untuk pernikahanmu Velove, berharap kamu dipenuhi cinta seumur hidup dan kebahagiaan," pungkas akun tersebut.

Lebih lanjut, Velove Vexia sendiri mengunggah ulang postingan akun tersebut di Instagram Stories miliknya. Tak hanya itu, ia juga menyematkan komentar pada postingan itu sebuah emoji hati berwarna merah.


Tag: Pernikahan Artis Velove Vexia

Bagikan: