Dirumorkan Sudah Menikah Diam-diam, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Buka Suara

| 30 Jun 2022 15:24
Dirumorkan Sudah Menikah Diam-diam, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Buka Suara
Megan Fox dan MGK (Instagram/meganfox)

ERA.id - Pasangan kekasih, Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) buka suara mengenai rumor mereka yang sudah menikah secara diam-diam. Diketahui, rumor itu muncul usai MGK menyebut Megan dengan kata "istri" saat manggung di Billboard Music Awards, pada Mei 2022 lalu.

Kelly mengatakan bahwa hubungannya dengan Megan memang tidak seperti orang yang berpacaran. Mereka menjalaninya seperti remaja yang tengah dimabuk asmara.

"Saya rasa ketika saya berbicara tentang terminologi, dia (Megan Fox) tidak pernah terasa seperti pacar saya. Rasanya seperti remaja untuk hubungan kami yang dalam," kata Kelly, dilansir dari ET.

Sementara itu, Megan sendiri mengatakan bahwa ia memang mendapatkan panggilan yang beragam dari Kelly. Ini menegaskan bahwa panggilang "istri" bukanlah bermaksud menyatakan bahwa mereka sudah menikah.

"Dia memanggilku dengan banyak nama. Tidak (kami belum menikah)," ujar Megan Fox.

Lebih lanjut, Megan pun menyatakan bahwa ia belum mengetahui akan bagaimana hubungannya dan Kelly ke depan. Ia mengatakan hanya berusaha yang terbaik dan saling mendukung satu sama lain.

"Kami tidak tahu apa yang terjadi. Dia (MGK) sedang tur tahin ini, dan ketika itu mesti terjadi, semesta akan terbuka dan memberikan kami ruang untuk melakukannya," jelas Megan.

Sebagai informasi, Megan Fox dan Machine Gun Kelly memulai hubungan asmara mereka setelah bertemu di lokasi syuting film indie, Midnight in the Switchgrass pada Maret 2020. Mereka kemudian berpacaran dan Kelly melamar Megan Fox pada Januari 2022 lalu.

Rekomendasi