Positif Terpapar COVID-19, Haykal Kamil Alami Gejala Sesak Napas yang Cukup Parah

| 16 Jun 2021 12:30
Positif Terpapar COVID-19, Haykal Kamil Alami Gejala Sesak Napas yang Cukup Parah
Haykal Kamil (Foto: IG @haykalkamil)

ERA.id - Bertambah lagi deretan publik figur yang positif terpapar COVID-19. Kali ini, artis Haykal Kamil mengabarkan bahwa dirinya terpapar virus corona lewat unggahan di Instagram, pada Selasa (15/6/2021).

Haykal mengunggah foto dirinya yang tengah berada di rumah sakit dan terlihat mengenakan masker. Ia mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang menjalani isolasi mandiri. Haykal mengaku bahwa gejala akan penyakit tersebut sudah dirasakannya sejak sebelas hari yang lalu.

"Mau menginformasikan bahwa gw positif Covis-19. Kondisi saat ini Alhamdulillah stabil, jadi bisa isolasi mandiri. Sudah bergejala dari sebelas hari lalu, tapi baru dapat kepastian senin minggu lalu," tulis Haykal pada keterangan unggahannya.

Adik Zaskia Adya Mecca itu pun menjelaskan gejala apa saja yang dirasakan olehnya. Dengan dirinya yang memiliki riwayat asma, Haykal sempat merasakan sesak napas yang cukup parah.

"Dengan punya riwayat asma, awalnya sesek nafas cukup parah namun sembuh seiring berjalan waktu. Sampai sekarang masih anosmia, jadi makan apapun masih rasa hambar," jelas Haykal.

Lebih lanjut, Haykal menyebut dirinya selama ini kurang bersyukur akan nikmat yang diberikan Tuhan kepadanya. Dengan dirinya yang kini terpapar virus, ia mengaku bahwa nikmat kesehatan yang diberi sangatlah berharga.

"Jadi inget selama ini kurang bersyukur, ketika nikmat-Nya dicabut sedikit saja langsung baru sadar. Ya Tuhan ampuni kami yang banyak khilaf ini. Jaga kesehatan ya semua," tutup Haykal.

Unggahan Haykal ini pun mendapatkan banyak komentar dukungan dari rekan sesama artis untuk dirinya segera pulih.

"Bismillah segera sehat, semangat," kata Donita.

"GWS Mabrooo," ujar Jordi Onsu.

Rekomendasi