Unggah Foto Anak untuk Endorse, Rizki DA Banjir Hujatan dari Netizen

| 17 Jun 2021 09:59
Unggah Foto Anak untuk Endorse, Rizki DA Banjir Hujatan dari Netizen
Rizki DA (Foto: IG @da2_rizki123)

ERA.id - Pedangdut Rizki DA baru-baru ini kembali menjadi sorotan netizen. Unggahan Rizki di Instagram yang menampilkan foto anaknya, Baihaqqi Syaki Ramadhan menuai banyak hujatan dari netizen, karena anaknya dinilai dimanfaatkan untuk dijadikan endorse produk.

Pada keterangan foto, pedangdut jebolan D'Academy itu tampak memuji ketampanan sang buah hatinya bersama Nadya Mustika. Anaknya tampak tidur nyenyak dalam foto tersebut.

"MasyaAllah di ganteng jagoan Abi. Bobok aja ganteng bnget ya syg ya @baihaqqi_syaki_ramadhan," tulis Rizki, mengawali keterangan unggahannya.

Usai memberikan pujian pada putranya itu, Rizki melanjutkan keterangan unggahannya dengan berjualan sebuah produk untuk program kehamilan. Ia tampak mengisyaratkan bahwa yang berjualan adalah anaknya, dengan memanggil netizen menggunakan sebutan paman dan bibi.

"Halo onty uncle online, aku mo ngasih tw nii yg sedang berjuang promil, aku kasih tw promil topcer konsumsi kurma muda dan buah zurat dari @kurmamuda_id. Ada promo free ongkir buat onty dan uncle semua. Alhamdulillah sudah banyak yg berhasil, bismillah nyusul yuu jd bumil, bulan depan jadi bumil," lanjut Rizki.

Unggahan Rizki ini pun langsung dibanjiri hujatan oleh netizen. Banyak dari mereka yang merasa kasihan kepada anaknya yang tampak dimanfaatkan untuk berjualan, terlebih setelah selama ini Rizki enggan mengakui Syaki sebagai anaknya.

"Kasian dedeknya dpost karena utk buat endors. Miris," ujar salah satu netizen.

"Skalinya upload fto anak, skalian endors," kata yang lainnya.

"Kemarin ajah kamu tidak mau mengakuinya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi