Pamer Otot Sambil Telanjang Dada, Rizki DA Panen Hujatan: Gak Pantes Sama Muka!

| 18 Sep 2021 15:29
Pamer Otot Sambil Telanjang Dada, Rizki DA Panen Hujatan: Gak Pantes Sama Muka!
Rizki DA pamer otot (instagram/da2_rizki123)

ERA.id - Pedangdut Rizki Syafaruddin Hasibuan alias Rizki DA panen hujatan usai membagikan foto bertelanjang dada. Tubuh kekar yang dimiliki Rizki dinilai tidak cocok dengan wajahnya.

Foto telanjang dada itu dibagikan oleh Rizki DA melalui Instagram-nya, Jumat (17/9/2021). Dalam foto itu, Rizki terlihat sedang berada di sebuah tempat olahraga bersama dengan saudara kembarnya, Ridho DA.

"Hihihi. Klw udah gede gini kan enak angkat yg di rumah. Colek gk yahh yg dirumah,?!" tulisnya pada keterangan.

Pada foto pertama, Rizki terlihat tidak mengenakan pakaian apa pun sambil memamerkan otot tubuhnya. Dia juga terlihat berkeringat lantaran baru saja selesai olahraga.

Kemudian pada foto berikutnya terlihat Rizki berpose bersama Ridho dengan kembali pamer otot di tubuhnya. Bedanya kali ini dia mengenakan singlet hitam sambil memamerkan senyum ke arah kamera.

Unggahan Rizki itu pun langsung menuai kontroversi sekaligus nyinyiran dari banyak pihak. Rizki dituding tidak cocok memiliki tubuh kekar karena dinilai kurang cocok.

Hal ini lantaran Rizki dan Ridho memiliki postur tubuh yang pendek sehingga bentuk tubuhnya terlihat aneh oleh sebagian orang.

"Sumpah gak pantes sama muka," tulis @hani****.

"Kok jdi lucu ya GK cocok banget," timpal @lenyadel****.

"Bogel bogel bantet ga pantes," kata @azi.aldab****.

"Kalo tingian mah bagus," ucap @liezanie****.

"Kurang tinggi, bdn gede kepala kcl, rambut gondrong gak ngenakin aja ngeliat nya, coba dibotak itu rambut psti lbh macho," kata @vander****.

Rekomendasi