Paman Bongkar Tabiat Dhena Devanka Selama Menikah dengan Jonathan Frizzy

| 17 Jun 2021 22:00
Paman Bongkar Tabiat Dhena Devanka Selama Menikah dengan Jonathan Frizzy
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Foto: IG @ijonkfrizzy)

ERA.id - Kabar keretakan rumah tangga Jonathan Frizzy dan sang istri, Dhena Devanka kembali mencuat ke publik, setelah paman Jonathan, Benny Simanjuntak angkat suara. Melalui unggahan video di Instagramnya, Benny menyampaikan bahwa rumah tangga keponakannya itu memang sedang bermasalah dan sudah mengarah ke perceraian.

Menurut Benny, masalah pernikahan Jonathan ini memang karena kecemburuan Dhena terhadap Ririn Dwi Ariyanti yang menjadi lawan main Jonathan di sebuah sinetron. Namun, Benny juga menyampaikan bahwa kecemburuan Dhena itu tidak hanya terjadi pada Ririn, tetapi kepada semua orang yang dekat dengan Jonathan termasuk keluarganya.

"Memang ada masalah di keluarga Jonathan., yaitu dia kecemburuan bininya sama Jonathan, kecemburuan yang tidak masuk akal. Sekarang logikanya aja, sama keluarganya aja dia cemburu, tidak bisa dekat sama saya pamannya, apalagi dengan perempuan," ungkap Benny.

Benny juga membongkar beberapa tabiat Dhena yang tidak disukainya semenjak menikah dengan Jonathan. Menurut Benny, Dhena adalah orang yang suka mempermainkan agama. Hal ini lantaran karena Dhena yang awalnya seorang Muslim kemudian memutuskan untuk menjadi seorang Kristen setelah menikah dengan Jonathan, tidak bisa konsisten akan keputusannya itu.

"Ada beberapa sebab saya tidak menyukai istrinya Ijonk (panggilan akrab Jonathan). Satu adalah karena agama. Yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama. Untuk bisa nikah dia berjanji mau ikut agama Ijonk, tapi kenyataannya Ijonk juga disuruh ikut ke agamanya dia," jelas Benny.

Lebih lanjut, Benny menyatakan bahwa selama 9 tahun menikah dengan Dhena, Jonathan menjauh dari keluarga mereka. Ia mengaku tak pernah lagi mengusik kehidupan Jonathan, terlebih setelah dirinya tak diperbolehkan masuk ke dalam gereja saat Jonathan dan Dhena melakukan pemberkatan nikah.

"Saya tidak begitu mengikuti setelah kejadian waktu saya tidak boleh masuk ke gereja pembaptisan mereka di gereja, saya sama sekali tidak pernah cari tahu tentang mereka. Demi Tuhan, saya tidak pernah membuka Instagram atau sosial media istrinya Ijonk," lanjutnya.

Rekomendasi