Geram Ingin Buktikan Dugaan Jonathan Frizzy Benar Selingkuh, Dhena Devanka: Ayolah Segera Go Public

| 25 Jul 2022 11:03
Geram Ingin Buktikan Dugaan Jonathan Frizzy Benar Selingkuh, Dhena Devanka: Ayolah Segera Go Public
Dhena Devanka (Instagram/dhenaaldhaliadevanka)

ERA.id - Meski sudah bercerai, hubungan Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy tampaknya masih tidak akur hingga saat ini. Terbaru, melalui Instagram Storiesnya, Dhena menyinggung mengenai Jonathan yang diduga berselingkuh ketika mereka masih menikah. 

"Ayolah segera go public, publikasikan lah hubungan kalian," tulis Dhena Devanka, pada Minggu (24/7/2022).

Dhena mengaku kasihan kepada selingkuhan Jonathan Frizzy yang sampai saat ini masih disembunyikan. Ia menegaskan tak masalah jika Jonathan dan selingkuhannya mempublikasikan hubungan mereka karena sudah biasa akan hal tersebut.

"Kasian lho mba cilok dah bertahun2 menunggu diakui, capke kan udah umpet2an sampai dah bubar semuanya bahkan kebahagiaan anak2 saya direbut kan ya. Tp gak apa saya bisa kok bahagiain mereka no worries bestie," katanya.

"Kan dah spill tipis2 kebucinan kalian, teman2 circle kalian pun dah ok juga kan, dah sering liburan bareng, sampe nonton, dinner dan yang lainnya weww ya skrg tinggal ke publik lah," tambah Dhena.

Unggahan Dhena Devanka (Instagram Stories)

Lebih lanjut, Dhena juga mendoakan agar Jonathan dan selingkuhannya segera menikah, sehingga mereka tak mengganggunya lagi. Dhena juga menegaskan bahwa ia bisa membahagiakan anak-anaknya tanpa kehadiran Jonathan.

"Dan semoga dengan menikahnya kalian, cepat punya anak jadi gak rungingin saya lagi bestie sm anak-anak. Bener deh Insyaallah saya bisa bahagiain anak2 dah kepalang nanggung, gak usah sayang dan mau sama anak cuma pencitraan aja buat apa?!" pungkas Dhena Devanka.

Rekomendasi