Sudah Resmi Cerai, Benny Simanjuntak Minta Dhena Devanka Tidak Lagi Gunakan Nama Frizzy

| 18 Feb 2022 17:25
Sudah Resmi Cerai, Benny Simanjuntak Minta Dhena Devanka Tidak Lagi Gunakan Nama Frizzy
Dhena Devanka (Instagram)

ERA.id - Paman Jonathan Frizzy, Benny Simanjuntak meminta Dhena Devanka untuk tidak lagi menggunakan nama Frizzy. Permintaan tersebut disampaikan setelah Dhena dan Jonathan resmi bercerai pada Kamis (17/2/2022).

"Saya mau menekankan setelah hari ini jangan lagi Dhena pakai nama Frizzy. Kan sudah diputuskan (cerai)," ujar Benny, dilansir dari YouTube Sambel Lalap.

Benny meminta Dhena untuk tidak menggunakan nama Frizzy lagi dalam keadaan apapun itu. Menurutnya jika masih digunakan nantinya bisa menimbulkan masalah bagi Jonathan, termasuk jika keponakannya itu ingin menjalin hubungan dengan perempuan baru.

"Termasuk di mana pun jangan pakai nama Frizzy karena itu kan akan mengganggu, banyak masalah gitu loh. Jadi, itu semcam membayang-bayangi. Ijonk juga kalau mau cari istri lagi kan susah," jelasnya.

Sementara itu, Dhena sendiri memang masih menggunkaan nama Frizzy di akun Instagram pribadinya. Untuk hal ini, Dhena sudah memberikan klarifikasi dan mengatakan tengah meminta pihak Instagram untuk mengganti nama akunnya.

"Kalau untuk nama akun aku yang masih @dhenafrizzy, itu masih di dalam proses oleh pihak internal @instagram. Aku pun sudah request sejak pertengahan tahun 2021 dan memang tidak semudah itu. Jadi semoga menjawab concern teman-teman yang menanyakan kenapa masih ada nama Frizzy-nya," tulis Dhena di unggahannya di Instagram.

Rekomendasi