Miley Cyrus Cari Wanita di Dalam Video Klip 7 Things, Twitter Do Your Magic!

| 18 Jun 2021 10:30
Miley Cyrus Cari Wanita di Dalam Video Klip 7 Things, Twitter Do Your Magic!
Miley Cyrus Cari Wanita di Video Klip 7 Things (Instagram/mileycyrus)

ERA.id - Musisi Miley Cyrus merayakan 13 tahun perilisan video klip "7 Things" miliknya di media sosial. Dalam rangka perayaan itu, Cyrus mencari para wanita yang masuk ke dalam video klipnya.

Melalui unggahan di Twitter, Miley Cyrus memburu para wanita yang muncul di dalam video klipnya. Ia penasaran siapa gadis-gadis remaja yang menghiasi video klip ikonik tersebut.

"Di mana mereka sekarang? Twitter lakukan apa yang Anda inginkan," tulisnya sambil membagikan klip berisi gadis-gadis itu.

Netizen pun langsung menjawab dengan cepat salah satu wanita yang berada di dalam video klip "7 Things". Mereka berspekulasi bahwa wanita itu adalah tunangan Brooklyn Beckham, Nicola Peltz.

Tak sedikit pula netizen yang menduka salah satu wanita itu adalah Liana Liberato semasa muda. Liana dikenal lewat perannya di If I Stay. Namun sejauh ini baik Pletz maupun Liberato tidak ada yang mengkonfirmasi keterlibatan mereka.

Selain merayakan di Twitter, Cyrus juga turut merayakan hari jadi video klip itu di Instagramnya. Ia membagikan banyak foto, video, dan konten lainnya tentang "7 Things".

Penyanyi kelahiran 23 November 1992 itu juga menandai Nick Jonas di tangkapan layar dari video klip tahun 2008. Di mana dalam adegan itu ia memegang foto mantan pasangan dengan wajahnya yang dicoret-coret.

Begitu juga dengan Selena Gomez yang ditandai olehnya di unggahan Instagram. Cyrus terlihat bernyanyi bersama Selena.

Aksi Miley Cyrus yang merayakan hari jadi video musiknya bukan hanya kali ini dilakukan. Pada bulan Mei, ia juga memperingati hari jadi lagu "Malibu" yang sangat dekat dengan kehidupannya.

"Hari ini adalah peringatan 4 tahun 'Malibu.' Sebuah lagu tentang tempat dan orang yang pada saat itu sangat saya cintai," tulisnya.

Lagi-lagi netizen dengan cepat menebak bahwa lagu itu berkaitan dengan mantan suaminya, Liam Hemsworth. Di mana ia menceritakan kisah rumah tangga dan pernikahannya lewat lagu "Malibu".

"Cinta itu dibalas melebihi apa yang bisa saya gambarkan di sini dengan kebebasan & pelarian. Saya kehilangan rumah itu bersama banyak orang lain pada tahun 2018. Ini adalah video saya menulisnya di studio rumah saya," lanjutnya.

Cyrus dan Liam telah melewati masa sulit bersama sejak bertemu di tahun 2009. Keduanya pun terlibat dalam hubungan yang rumit hingga putus-nyambung terus menerus. Tahun 2012 Liam pun melamar Cyrus setelah melewati banyak hal.

Namun sayang, keduanya mengakhiri pertunangan mereka dan putus setahun kemudian. Hingga akhirnya mereka berdamai pada tahun 2015. Pada November 2018, tempat tinggal Cyrus dan Liam di Malibu, California hancur dalam insiden kebakaran hutan yang parah di bagian selatan Golden State.

Rekomendasi