Ngeri! Pesawat Miley Cyrus Mendarat Darurat Usai Disambar Petir

| 24 Mar 2022 12:05
Ngeri! Pesawat Miley Cyrus Mendarat Darurat Usai Disambar Petir
Miley Cyrus (instagram/mileycyrus)

ERA.id - Pesawat yang membawa Miley Cyrus mendarat darurat usai terjebak dalam badai besar. Pesawat yang sedang dalam perjalanan ke Paraguay itu mendarat darurat usai disambar petir.

Insiden mengerikan itu dibagikan oleh Miley Cyrus melalui akun Instagram miliknya, Rabu (23/3/2022) waktu setempat. Dalam cuplikan itu, Cyrus membagikan suasana tegang yang terjadi di dalam pesawat yang tersambar petir dengan kilat yang mengerikan.

"Kepada penggemar saya dan semua orang yang khawatir setelah mendengar tentang penerbangan saya ke Asunción. Pesawat kami terjebak dalam badai besar yang tak terduga dan disambar petir," tulis Cyrus di Instagram.

Meski terjebak dalam badai yang mengerikan dan tersambar petir, untungnya seluruh penumpang termasuk kru, band, teman, dan keluarganya selamat. Sayangnya insiden itu membuat dirinya membatalkan penampilan di Paraguay.

"Kru, band, teman, dan keluarga saya yang semuanya bepergian dengan saya selamat setelah pendaratan darurat. Sayangnya kami tidak dapat terbang ke Paraguay. I LOVE YOU," ungkapnya.

Selain membagikan video singkat dari sambaran petir tersebut, pelantun "We Can't Stop" itu juga turut membagikan foto yang menampilkan kerusakan dari pesawat yang ditumpanginya.

Miley Cyrus terbang ke Paraguay untuk menjadi headline hari kedua Asunciónico Festival, yang tahun ini dijadwalkan berlangsung untuk pertama kalinya sejak 2019 akibat pandemi COVID-19.

Menurut sebuah pernyataan yang dibagikan di akun Twitter Asunciónico, "kondisi cuaca buruk" di kota itu telah mempengaruhi festival tersebut. Bahkan banjir besar juga terjadi pada Selasa (22/3/2022).

"Karena kondisi cuaca buruk dan untuk menjaga keselamatan publik, para pengisi acara dan staf festival, sesuai dengan instruksi dari otoritas pemerintah, telah memutuskan untuk membatalkan hari pertama festival," tulis pernyataan pihak penyelenggara, dikutip E!News, Kamis (24/3/2022).

Pihak penyelenggara juga berjanji akan menginformasikan lebih lanjut tentang festival yang akan diselenggarakan. Bukan hanya itu saja, pihaknya juga akan menginformasikan tentang proses pengembalian tiket.

Selain Miley Cyrus, Foo Fighters, Doja Cat, dan Machine Gun Kelly juga termasuk ke dalam jajaran penampil di acara tersebut.

Rekomendasi