Catheez Ngaku Tak Tahu Wakil Presiden RI Saat Ini, Kaesang Pangarep Panik Takut Dimarahi Jokowi

| 05 Mar 2023 14:02
Catheez Ngaku Tak Tahu Wakil Presiden RI Saat Ini, Kaesang Pangarep Panik Takut Dimarahi Jokowi
Catheez (Instagram/catherineealicia)

ERA.id - Gamer asal Surabaya, Catheez menuai sorotan usai tampil di konten YouTube Kaesang Pangarep, Podkaesang Depan Pintu belum lama ini. Pada podcast tersebut, Catheez mengaku bahwa ia tak mengetahui Wakil Presiden Indonesia saat ini.

"Nggak tahu, pokoknya aku cuma tahu Jokowi," kata Catheez pada Kaesang dan host lainnya.

Pernyataan Catheez ini sontak membuat heboh dan panik para host. Komedian Rigen mengaku akan menanggung akibat dari pernyataan tersebut, dan Kaesang Pangarep panik karena takut dimarahi oleh sang ayah, Presiden Jokowi di rumah.

"Tanggung kita tanggung bersama. Kalau nggak ada mas, habislah kita ini," kata Rigen.

"Habis juga aku nanti di rumah ini," balas Kaesang Pangarep.

Lebih lanjut, Catheez mengatakan bahwa yang selama ini menonjol di masyarakat hanyalah Presiden Jokowi. Menurut Catheez memang tidak banyak yang tahu sosok Wakil Presiden RI, K. H. Ma'ruf Amin.

"Ya kan memang nggak seberapa tahu, banyak orang nggak tahu juga pasti. Nggak cuma kita. Biasanya yang menonjol cuma Jokowi," tutur Catheez.

Momen Catheez yang mengaku tak tahu Wakil Presiden Indonesia ini menuai beragam respons dari netizen. Ada yang lucu melihat ekspresi panik Kaesang, ada juga yang menyoroti cara bicara Catheez yang tidak sopan.

"Kaesang panik ngakak banget takut dimarahi bapaknya, hostnya kelimpungan dibuat mereka," kata salah satu netizen.

"Anak ini sikapnya kurang patut, cara ngomongnya nggak ada sopan2nya," ucap yang lain.

"Ya setidaknya kalau nggak tahu bilang aja nanti coba aku cari tahu ya, maaf kalau lupa. Gimana pun itu Presiden dan Wakil Presiden," sambung yang lainnya.

Rekomendasi