Ratu Rizky Nabila Kerap Tangisi Perlakuan Buruk Alfath Fathier, Nikita Mirzani: Cari Jalan Keluarnya, Jangan Nangis Mulu

Nikita Mirzani dan Ratu Rizky Nabila (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Belakangan nama Ratu Rizky Nabila menjadi sorotan publik usai dirinya membongkar perilaku mantan suaminya, Alfath Fathier, yang meninggalkannya dalam kondisi mengandung dan menikah dengan wanita lain. Mengenai peristiwa sedih yang dialaminya ini, Ratu secara terbuka selalu menceritakan kesedihan dan perasaannya di perlakukan seperti itu saat melakukan wawancara.

Namun, tampaknya sikap yang ditunjukkan oleh Ratu ini membuat Nikita Mirzani cukup kesal. Hal ini terlihat saat Ratu menjadi bintang tamu dalam acara yang dipandunya, yang ditayangkan di channel YouTube Langit Entertainment. Pada video tersebut, Ratu yang bercerita akan masalahnya terlihat akan menangis kembali.

"Nangis lagi deh, nangis mulu. Ini ya nangis itu tidak bisa menyelesaikan masalah. Mau menyelesaikan masalah pertama pikiran kita harus jernih, harus bersih. Karena kalo kita emosi kita tidak bisa menghadapi lawan," ujar Nikita.


Dinar Candy yang menjadi pendamping Nikita sebagai host di video tersebut pun membenarkan omongan Nikita. Ia juga merasa bingung dengan Ratu yang diundang di beberapa acara selalu menangis saat menceritakan hal yang sama, mengenai perbuatan buruk Alfath kepadanya.

"Yang konten kak Nabila ini kan diundang di beberapa YouTubers karena itu aja yang diomongin dan bisa nangis berkali-kali," kata Dinar.

Nikita pun melanjutkan bahwa memang benar hanya Ratu yang tahu sesakit apa dirinya diperlakukan oleh Alfath. Namun, menurutnya Ratu juga harus bertindak dan mencari jalan keluarnya.

"Itu aja kan. Tau sesakit itu. Rasa sakit dan sedih cuman lo yang tau. Tapi lo juga harus tau gimana cari jalan keluarnya. Jangan nangis mulu," kata Nikita.

Lebih lanjut, Ratu pun menjelaskan bahwa dirinya seperti sudah dituntut oleh netizen untuk menunjukkan sikap lemah. Ia mengatakan bahwa jika dirinya mengunggah momen dirinya bahagia di media sosial, banyak netizen yang tak terima. Ia bahkan mengungkapkan bahwa setiap malam ia selalu merenungi nasibnya dan anaknya yang dianggapnga menyedihkan.

"Seluruh orang tau, ketemu orang bilang 'kamu cewek kuat ya' dalam hatiku enggak aku gak sekuat itu. Aku kalo malem ngelihatin anak kek gini 'kok nasib lu gini banget ya' gitu. Sekalinya aku posting happy orang gak terima, orang mau lihatnya aku sedih terus aku lemah. Terus aku mesti gimana kak?" kata Ratu sambil bertanya kepada Nikita.

Nikita yang mendengar hal itu pun merasa tak setuju dengan Ratu. Ia memposisikan dirinya yang juga seorang ibu dan mengaku bahwa ia tak pernah mengucapkan hal tersebut kepada anaknya seberat apapun masalahnya. Seperti yang diketahui, Nikita mengandung dan melahirkan anaknya, Azka Raqilla Ukra tanpa dampingan suaminya saat itu.

"Nah tadi Ratu ngomong kalo megang anak 'kok gini banget ya nasib lo'. Gue seorang ibu gak pernah melakukan itu. Dulu gue lebih parah waktu Azka gue hamil gak punya uang sama sekali, sampe lahirab gue minjem uang. Dia lahir gue gak menunjukkan kesengsaraan hidup gue. Malah gue kayak 'ih ganteng banget ya sayang' gitu," lanjut Nikita.

Tag: nikita mirzani dinar candy Ratu Rizky Nabila Nikita Mirzani kesal sama Ratu Rizky

Bagikan: