Pesan Fiersa Besari kepada Anji: Cepat Pulih, Sobat

Fiersa Besari (Foto: IG @fiersabesari)

ERA.id - Musisi sekaligus penulis Fiersa Besari baru-baru ini menceritakan mengenai persahabatannya dengan Anji, yang kini tengah terjerat kasus hukum karena mengonsumsi ganja.

Curhatannya tentang persahabatannya dengan Anji ini diunggah Fiersa di akun Instagramnya.

Fiersa mengunggah potret dirinya dan Anji yang sedang melakukan pendakian gunung. Ia kemudian menuliskan keterangan panjang mengenai Anji yang selama ini telah menjadi sosok yang memberikan wejangan padanya ketika menghadapi masalah. Salah satunya adalah ketika dirinya bertengkar dengan sang istri, Aqia.

Pelantun lagu "Celengan Rindu" itu menyampaikan bahwa sifat yang dimilikinya sangat berbeda dengan Anji. Meski demikian, Anji selalu menghormati setiap perbedaan yang ada di antara mereka.

"Di antara persahabatan kami, tak pernah sekalipun Anji memaksakan prinsipnya. Dia merokok, saya tidak. Dia suka daging merah, saya tidak. Dia supel, saya tidak. Kami tetap pada prinsip masing-masing," tulis Fiersa.

Fiersa mengatakan bahwa saat ini mungkin prinsip yang dianut Anji membawanya ke jalan yang salah. Namun, Fiersa mendoakan agar masalah yang saat ini dihadapi oleh Anji bisa cepat selesai dan dirinya menemukan kembali jalan yang benar.

"Jika pada akhirnya prinsip Anji membawanya menuju masalah, saya cuma berharap, masalah beliau cepat berlalu. Setiap manusia bisa salah, setiap manusia yang salah berhak mencari jalan yang benar. Lekas pulih, sobat," kata Fiersa.

Tag: Fiersa Besari Anji Narkoba Curhat Fiersa soal Anji

Bagikan: