Masih Isolasi karena Positif COVID-19, BCL Akui Mentalnya Down

| 21 Jun 2021 13:00
Masih Isolasi karena Positif COVID-19, BCL Akui Mentalnya Down
BCL (Foto: IG @bclsinclair)

ERA.id - Bunga Citra Lestari kini sedang menjalani isolasi mandiri karena positif terpapar COVID-19. BCL yang sudah menjalani isomal selama 6 hari mengaku bahwa kini mentalnya sudah mulai down. Ia sempat merasa bahwa saat ini merupakan salah satu waktu terendah dirinya selama hidup.

"Isolation day 6. Today I want to share a little bit about how I feel. Ternyata ga hanya menimbulkan gejala-gejala yang bersifat fisik, COVID juga membuat mentalku don. Sometimes I still feel low," tulis BCL, pada unggahannya di Instagram.

Artis berusia 38 tahun itu mengungkapkan bahwa hal terberat yang dilaluinya ketika menjalani isoman adalah berpisah dengan anak semata wayangnya, Noah Sinclair. Ia mengaku berat harus merepotkan orang lain dalam mengurus semua kebutuhan Noah sementara waktu ini.

"During my isolation, hal terberat yang aku rasakan adalah harus berpisah dengan Noah. Terpaksa harus merepotkan orang lain untuk membantu mengurus segala urusan Noah, sama sekali ga mudah buat aku," kata BCL.

Lebih lanjut, BCL mengaku bahwa ia sering merasa khawatir ketika dirinya mulai mengalami gejala sesak napas dan kondisi badannya kembali menurun. Terlebih ketika dirinya mendapatkan banyak tekanan tak terduga dari luar yang tak bisa ia kontrol.

"Sering kali rasa khawatir datang, terlebih di saat badan lagi terasa drop, nafas agak sesak, kehilangan rasa, ditambah faktor2 lain dari luar yang tentunya ga bisa aku kontrol. Rasanya semakin berat. Aku cuma bisa berusaha untuk tetap tersenyum dan menerima," pungkas BCL.

Curhatan BCL ini pun menjadi perhatian terutama untuk teman-temannya sesama publik figur. Banyak dari mereka yang mendoakan dan memberikan dukungan kepada BCL agar lekas pulih.

"Yes we can, mangatt semua disana," tulis Zaskia Adya Mecca.

"Semangat Ungee," kata Ola Ramlan.

Rekomendasi