Istrinya Diserang Netizen, Jerinx Muak: Lawan Kalian itu Saya!

| 22 Jun 2021 13:55
Istrinya Diserang Netizen, Jerinx Muak: Lawan Kalian itu Saya!
Jerinx dan istrinya, Vlaminora (Facebook Jrx)

ERA.id - Sejak kemarin, istri Jerinx, Nora Alexandra atau yang akrab disapa Nora Vlaminora, diserang warganet karena kesal dengan narasi yang disampaikan gitaris Superman is Dead tersebut.

Pria berakronim Jrx ini memang kerap melontarkan ketidaksukaannya dengan bahaya kampanye Covid-19. Selain itu, ia juga kerap mempertanyakan soal keampuhan vaksin di akun media sosialnya.

Jengah terseret dalam pusaran konflik Jerinx, Nora pun menulis lewat akun Twitternya. "Guys jika kalian mengalami gejala eneg, atau tidak suka statment JRX segera klik (Instagram Jerinx) untuk meluapkan kekesalan bahkan argument dengan suami saya, jangan berani lawan Nora aja ya," tulisnya.

Saat ERA mengunjungi akun Instagram pria yang pernah ditangkap karena menyerang IDI itu, tertulis narasi panjang soal bagaimana ketaksetujuannya kepada akun yang menyerang istrinya.

"Sejak kemarin, akun istri saya @ncdpapl diserang oleh (kebanyakan) akun buzzer/fake dengan 0-10 followers. Menilai dari Narasi yg mereka gunakan, serangan ini terlihat terkoordinir; polanya sangat terbaca; lemahkan mental istri JRX agar JRX ditegur/disuruh stop bersuara. Apalagi JRX dan istrinya sedang dalam program memiliki momongan. Pokoknya serang terus istri JRX sampai mereka ribut, terpecah dan akhirnya JRX mengalah.

Untuk para buzzer, ketahuilah pola narasi kalian tidak pernah mempan. Mental istri saya sekuat baja dan dia tidak pernah ragu menyeret siapapun yg merendahkan/memfitnah dia ke ranah hukum. Dan ketahui juga, istri saya memiliki jauh lebih banyak jaringan tim hukum dibanding saya.

Lawan kalian itu SAYA! Saking takutnya kah kalian dengan argumen saya, sampai harus memakai taktik perang psikologi ke istri saya? Kalian sadar gak, makin sering kalian menyerang istri saya itu artinya kalian sudah PUTUS ASA banget; gak tau cara mematahkan argumen saya. Sadar?

Ayo TEMPUR GAGASAN secara fair dan kontekstual, pakai akun ASLI mu karena gak akan ada yg membui mu hanya karena berdebat dengan saya. Saya TIDAK AKAN PERNAH melaporkan/membungkam akun-akun yg tak senarasi. Saya bukan FASIS macam kalian yg seenaknya melabeli orang sakit jiwa, braninya cuma rame2, dan konyolnya merasa “edgy” karena sudah membela kepentingan selebriti kaya raya, WeHao, World Beng, Big Varma dan lusinan entitas raksasa Elit lainnya.

Ayo pakai akun asli, LAWAN gagasan saya hingga neraka tiba!

#BoikotSelebKacxngMasukBali"

Untuk diketahui, video sebelumnya pengakuan Bintang Emon yang mengaku di-endorse Covid-19, dibagikan ulang di akun Instagram Jerinx SID dan sempat bikin heboh.

Melalui Instagram pribadinya, Jrx mengatakan pengakuan Bintang Emon bukan sarkasme melainkan sebuah kenyataan.

Rekomendasi