Putri Sulungnya Ikut Turnamen Panahan, Nikita Mirzani: Gimana Gue Ga Bangga Jadi Ibu + Bapak

Nikita Mirzani dan Loly (Foto: IG @nikitamirzani_172)

ERA.id - Nikita Mirzani mengungkapkan rasa bangganya kepada putri pertamanya, Laura Meizani Nassery. Putri Nikita yang biasa disapa Loly itu baru-baru ini mengikuti turnamen panahan di Surabaya.

Hal ini membuat Nikita merasa bangga karena berhasil mendidik anaknya seorang diri tanpa kehadiran suami hingga menjadi sosok yang berprestasi. Ia pun mengunggah beberapa foto dirinya saat menemani Loly bertanding.

"Gimana gue ga bangga jadi ibu + bapak dengan single parent dari 3 org anak yang membanggakan semua, anak teenager yang lain sibuk main gadget, bersolek, nonton drama Korea, main tiktok. Anak gue sibuk Tournament Archery Championship 2021," tulis Nkita, pada keterangan unggahannya di Instagram.


Selain hanya bertanding, satu hal membanggakan lainnya yang diarih sang putri adalah berhasil lolos ke babak 16 besar.

"Alhamdulillah masuk 16 besar. Proud of you kaka," kata Nikita.

Lebih lanjut, artis yang biasa disapa Nyai itu pun mengatakan bahwa anaknya kekerenan yang ada pada dirinya menurun kepada anaknya itu. Hal inilah yang dianggapnya menjadi salah satu faktor Loly mampu berprestasi.

"Gimana bisa ga anak loe kaya anak gue? Klo orang tuanya keren pasti anaknya keren uga," lanjut Nikita.

Postingan Nikita ini mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka mengucapkan selamat kepada Loly atas pencapaiannya dan juga kepada Nikita yang berhasil mendidik anaknya.

"Keren sekali kakak Loly," kata salah satu netizen.

"Singlemom yang mantap nih nyai nikita," ujar yang lainnya.

"Like mother like son," sambung yang lainnya.

Tag: nikita mirzani Nikita Mirzani bangga pada putrinya Putri Nikita Mirzani ikut panahan

Bagikan: