Rayakan Hari Ayah, Kylie Jenner Rancang Rumahnya Jadi Taman Bunga untuk Travis Scott

| 22 Jun 2021 12:01
Rayakan Hari Ayah, Kylie Jenner Rancang Rumahnya Jadi Taman Bunga untuk Travis Scott
Kylie Jenner dan Travis Scott (Foto: IG @kyliejenner)

ERA.id - Kylie Jenner juga termasuk salah satu selebriti dunia yang ikut merayakan Hari Ayah yang jatuh pada Minggu (20/6/2021) lalu. Kylie merayakan hari spesial tersebut khusus untuk Travis Scott, yang merupakan ayah dari putrinya, Stormi Webster.

Lewat Instagramnya, Kylie mengunggah foto keharmonisan keluarga kecilnya yakni dirinya, Travis, dan juga Stormi. Ia menyatakan bahwa ia bersyukur memiliki Travis menjadi pendampingnya sekaligus ayah untuk putrinya.

"Selamat hari ayah @travisscott. Satu hari tidak cukup untuk menghargaimu sebagai seorang ayah. Kami sangat bersyukur memiliki kamu," tulis Kylie, pada keterangan unggahannya.

Tak hanya itu, melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Kylie membagikan momen dari acara khusus yang ia rancang untuk Travis. Perempuan berusia 23 tahun itu merancang rumahnya yang berada di Calabasas, California, Amerika Serikat itu menjadi taman bunga.

Pada video pertama yang diunggahnya, Kylie memperlihatkan dekorasi bunga berbentuk bola raksasa, yang disusun dengan menggunakan banyak tangkai bunga matahari.

Kejutan Kylie Jenner (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Untuk menghormati hari ayah kemarin, aku hanya ingin membagikan beberapa momen spesial," tulis Kylie.

Menariknya, rangkaian bunga matahari tersebut tak hanya satu saja. Pada bagian dalam rumahnya, terlihat lebih banyak bung matahari yang disusun seperti jalur khusus menuju rangkaian bunga yang berbentuk hati. Tak hanya bunga matahari, terlihat juga bunga mawar merah muda yang disusun berbentuk hati yang besar.

Selain itu, Kylie juga membagikan potret kebersamaan Travis dengan Stormi. Keduanya terlihat sedang berada di tengah-tengah rangkaian bungan berwarna biru, yang disusun membentuk kata "Daddy".

Travis dan Stormi (Foto: Screenshoot IG Stories)

Rangkaian kejutan dan rancangan khusus yang dibuat Kylie untuk Travis ini seolah menegaskan bahwa kini keduanya sudah resmi kembali bersama. Seperti yang diketahui beberapa waktu lalu keduanya sudah dikabarkan kembali menjalin hubungan, setelah sempat memutuskan untuk berpisah.

Rekomendasi