Maria Ozawa Ngebet Ingin Bertemu, Vicky Prasetyo: Aku Tunggu Kedatangannya, Kira-Kira Ngapain Ya?

Tim Editor

Maria Ozawa (Foto: Instagram/@maria.ozawa_miyabiii)

ERA.id - Baru-baru ini, presenter Vicky Prasetyo tengah berbahagia. Sebab, mantan bintang film dewasa asal Jepang, Maria Ozawa blak-blakan mengaku ingin bertemu dengan suami Kalina Ocktaranny.

Hal ini terungkap dari unggahan video Vicky Prasetyo di Instagram pribadinya. Wanita berusia 35 tahun itu menyapa mantan suami Angel Lelga dan mengaku penggemar beratnya.

"Halo Vicky, aku Maria Ozawa. Aku dengar kamu ngefans banget sama aku, aku senang banget dengarnya," kata Maria Ozawa dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram Vicky Prasetyo pada Selasa (22/6/2021).

Saat ini, Maria Ozawa berharap agar pandemi Covid-19 cepat berakhir. Supaya, ia bisa berkunjung ke Indonesia untuk bertemu dengan pria berusia 37 tahun itu.


"Aku berharap pandemi berakhir agar aku bisa ke Indonesia, bertemu di sana dan bisa kolaborasi untuk konten YouTube atau apapun yang kamu mau," paparnya.

Maria Ozawa (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)
Maria Ozawa (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

 

Maria Ozawa mengucapkan terimakasih kepada Vicky Prasetyo karena sudah menjadi penggemarnya. Bahkan, Maria mengaku dirinya juga menjadi fans Vicky Prasetyo.

"Terima kasih sudah jadi penggemar aku. Sekarang, aku juga jadi fans kamu," sambungnya.

Melalui keterangannya, Vicky Prasetyo langsung menyombongkan diri sebagai gladiator cinta. Ia juga berterimakasih kepada Maria Ozawa karena mengikuti Instagram-nya.

Maria Ozawa follow Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)
Maria Ozawa follow Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

 

"Now you know why they call me GLADIATOR!! Thanks for follow my Instagram @maria.ozawa0108, Respect (Sekarang kamu tahu mengapa mereka memanggilku GLADIATOR!!! Terima kasih telah mengikuti Instagramku @maria.ozawa0108)," tulisnya.

Mengetahui Maria Ozawa ingin berjumpa dengannya, Vicky Prasetyo mengaku tak sabar untuk bertemu dengan mantan bintang film dewasa itu.

"Aku tunggu kedatanganya di Indonesia .....!! Kira-kira ngapain ya guyzzz nanti .....????" tutupnya.

Unggahan itu langsung dibanjiri respon dari netizen. Mereka yakin konten YouTube Vicky Prasetyo kolaborasi dengan Maria Ozawa bakal banyak ditonton.

"Buat konten bareng pasti ramai," tulis akun @u****27027
"Buat konten bareng auto trending bor," kata akun @rahman_gera****
"GLadiator tiap nonton lu aseli ga ngebosenin" timpal akun @nay.of****alguitar

Tag: maria ozawa Vicky Prasetyo Kalina Ocktaranny

Bagikan: