Disebut Sebagai Mantan Model Dewasa, Maria Vania: Ini Pencemaran Nama Baik

| 26 Feb 2022 13:28
Disebut Sebagai Mantan Model Dewasa, Maria Vania: Ini Pencemaran Nama Baik
Maria Vania (Instagram)

ERA.id - Maria Vania mengungkap kekesalannya terhadap sebuah media online yang mencatut namanya sebagai mantan model dewasa. Hal ini berawal dari namanya yang tercatut dalam pemberitaan Vicky Prasetyo dan mantan bintang film dewasa, Maria Ozawa atau Miyabi.

Awalnya Maria mengunggah tangkapan layar unggahan Deddy Corbuzier mengenai pemberitaan tersebut. Berita itu berjudul "Mantan Bintang Film Dewasa Maria Vania Ingin Kembali ke Indonesia, Vicky Prasetyo Ajak Begini,". Dalam artikel tersebut terlihat menggunakan foto Maria Ozawa.

Maria Vania pun berterima kasih kepada Deddy Corbuzier yang mau mengungkap berita tersebut. Ia mengaku kesal karena media tersebut tidak ada niatan untuk mengklarifikasi atau meminta maaf kepadanya.

"Thank you mas sudah post. Awalnya nggak mau blow up, tapi kesal juga dari pagi ga ada permintaan maaf dan jawaban dr media tsb baik via email atau DM," tulis Maria di Instagram Storiesnya.

Artis yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu pun mengaku bingung akan kesalahan media tersebut yanga cukup fatal, karena bisa mencemarkan nama baiknya. Ia pun mengaku kecewa akan media tersebut karena tidak ada tindakan atas hal itu yang cukup merugikan dirinya.

Unggahan Maria Vania (Instagram Stories) 

"Kok bisa ya baru kali ini ada media yang salah tulis sampai bisa pencemaran nama baik? Menurut kalian gimana?" ucapnya.

"Apa maksud dari media tersebut? Ini merupakan pencemaran nama baik. Dari pagi nggak mau blow up nunggu permintaan maaf mereka, ke DM atau email pun tak ada balasan," pungkas Maria Vania.

Kami juga pernah menulis soal Maria Vania Minta Jangan Diseruduk Usai Berpose Menantang, Netizen Langsung Auto Zoom Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi