Bahas Percintaan Masa Lalu, Selena Gomez: Hubungan yang Sudah Dikutuk

Tim Editor

Curhatan Selena Gomez (Instagram/rarebeauty)

ERA.id - Musisi Selena Gomez blak-blakan tentang hubungan masa lalunya. Ia menyebut dirinya dikutuk dari hubungan masa lalunya.

Bersama dengan pemotretan Vouge Australia, Selena Gomez berbagi pengalaman romansanya yang dikenal putus-nyambung selama tahun-tahun terakhir. Menariknya ia menyebut dirinya memiliki hubungan yang sudah dikutuk.

"Saya pikir sebagian besar pengalaman saya dalam hubungan telah dikutuk," katanya, dikutip People, Selasa (22/6/2021).


Meski tak menyebut nama mantannya, namun Selena Gomez dikenal luas saat menjalin asmara dengan Justin Bieber dan The Weeknd.

Lalu, kata Selena, ia merasa dirinya terlalu muda untuk menerima hal-hal seperti itu saat menjalin hubungan. Tak hanya itu saja, pelantun "Wolves" itu juga mengaku dirinya tidak sebanding dengan masa lalunya.

"Saya terlalu muda untuk terpapar pada hal-hal tertentu ketika saya menjalin hubungan. Saya kira saya perlu menemukan apa kata itu untuk saya, karena saya merasa sangat kurang dibandingkan dengan hubungan masa lalu, dan tidak pernah benar-benar merasa setara," ujarnya.

Selain membicarakan masa lalunya, Gomez juga mengungkap alasan dan juga makna dari kata Rare yang ia gunakan untuk album dan juga lini kecantikannya.


Rupanya kata 'Rare' secara pribadi sangat bermakna bagi dirinya. Hal ini juga berkaitan dengan hubungan masa lalunya yang tidak pernah sebanding dengan dirinya.

"Saya hanya mengatakan ini adalah apa yang saya ingin rasakan tentang diri saya sendiri. Jadi itu bahkan tidak harus seperti, 'Oh, saya merasa seperti itu, biarkan saya menyanyikannya'. Itu hampir seperti, 'Sebenarnya, saya perlu merasa seperti itu tentang diri saya sendiri'," ungkapnya.

Untungnya hal itu tidak perlu lagi ia pusingkan. Sebab saat ini ia sudah dikelilingi oleh keluarganya dan juga orang-orang pilihannya.

Selena Gomez tercatat berkencan dengan Justin Bieber sejak 2011. Sayang hubungan mereka kandas ditengah jalan pada tahun 2018. Tak lama setelah berpisah, Justin berpacaran dengan Hailey Baldwin hingga akhirnya menikah setelah bertunangan pada bulan Juli.

Sementara itu, Selena juga tercatat punya kekasih baru setelah pisah dengan pelantun "Yummy". Ia berkencan dengan mantan Bella Hadid, The Weeknd. Namun hubungan itu tak berjalan lama. Mereka putus setelah 10 bulan bersama.

Sejak putus dengan The Weeknd, Selena Gomez belum memiliki kekasih hingga saat ini. Seorang sumber mengatakan ke ET bahwa Selena ingin fokus dengan masalah kesehatannya dan tidak ingin buru-buru memiliki kekasih.

"Selena terus fokus dan sibuk dalam kehidupan dan kariernya. Dia berada di tempat yang bagus dan benar-benar merasa seperti dia mengenal dirinya sendiri saat ini," kata sumber itu ke ET.

"Dia ingin memastikan bahwa dia berada di tempat yang aman dan percaya pada dirinya sendiri sebelum mulai berkencan dengan siapa pun secara serius," lanjutnya.

Gomez terakhir dikaitkan dengan pemain NBA Jimmy Butler akhir tahun lalu. Namun rumor itu ditepis dengan statusnya yang masih lajang hingga saat ini.

Tag: Selena Gomez Mantan Selena Gomez Curhatan Selena Gomez

Bagikan: