Tipe Cowok Idaman Sisca Kohl: Tak Butuh yang Tajir, Netizen Tetap Pilih Mundur, Kenapa?

| 23 Jun 2021 11:30
Tipe Cowok Idaman Sisca Kohl: Tak Butuh yang Tajir, Netizen Tetap Pilih Mundur, Kenapa?
Sisca Kohl (Foto: IG @siscakohl)

ERA.id - Tak hanya video-videonya yang viral, tipe cowok idaman Sisca Kohl juga menjadi sorotan netizen. Baru-baru ini Sisca membeberkan tipek cowok yang ia sukai lewat fitur tanya jawab di Instagram Stories.

Terungkapnya hal ini berawal dari seorang netizen yang bertanya akan tipe cowok idaman Sisca. Tak butuh waktu lama, cewek yang sering mengunggah konten mewah itu pun mengatakan beberapa kriteria cowok idamannya.

Bagi Sisca yang terpenting adalah ia dan cowok tersebut memiliki agama yang sama. Sang cowok juga harus takut akan Tuhan.

"Pertama takut akan Tuhan, kedua seiman," ujar Sisca, dilansir dari unggahan ulang videonya oleh akun lambe_turah.

Lalu ia juga menjabarkan bahwa dirinya menyukai cowok yang menunjukkan sikap dingin dan tak suka menggoda cewek lain. Sisca juga mengatakan pria idamannya harus sayang kepada dirinya.

"Ketiga cool. Keempat enggak genit sama cewek-cewek. Kelima sayang sama aku," jelas Sisca.

Mengenai tipe pria idaman Sisca ini membuat netizen tercengang karena ia sama sekali tak menyebutkan pria idamannya harus tajir. Pemikiran warganet ini muncul mengingat Sisca adalah anak orang kaya yang terlihat dari semua konten yang ia buat.

Meski demikian, banyak netizen yang berkomentar untuk tetap mundur sebagai pendamping Sisca. Mereka mengatakan bahwa meskipun pria idaman Sisca sederhana, orang tuanya akan tetap menginginkan pria yang mampu menjaga dan bertanggung jawab akan dirinya.

"Tapi bapak kau pasti pilih pilih Sisca kohl, auto mudur udah," kata salah satu akun.

"Tapi kata papa yang ke 6 harus kaya raya," ujar yang lainnya.

"Yang paling penting pasti cakep dan backgroung keluarga mendukung ya sis," sambung yang lainnya.

Rekomendasi