Agensi Lovelyz Umumkan Jisoo Positif Covid-19

| 23 Jun 2021 15:40
Agensi Lovelyz Umumkan Jisoo Positif Covid-19
Jisoo Lovelyz Positif Covid-19 (Instagram/jeezepizza)

ERA.id - Agensi hiburan yang menaungi Lovelyz, Woollim Entertainment mengumumkan bahwa salah satu anggota Lovelyz telah terpapar Covid-19. Jisoo dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021.

Melalui pernyataan resmi yang disampaikan agensi, Jisoo menjalani serangkaian tes dan dinyatakan positif Covid-19 pada 22 Juni 2021 pagi hari.

"Anggota Lovelyz, Seo Jisoo, didiagnosis dengan COVID-19 pada pagi hari tanggal 22 Juni," tulis agensi dikutip situs resmi Lovelyz, Rabu (23/6/2021).

Lalu, kata agensi, Jisoo menjalani serangkain tes setelah seorang staf juga didiagnosis Covid-19 pada 21 Juni 2021. Hal ini pun membuat agensi menghentikan seluruh kegiatannya mengambil langkah lanjutan.

"Dia (Jisoo) telah menghentikan semua kegiatan, dan langkah-langkah yang diperlukan oleh otoritas kesehatan sedang diambil," lanjut agensi.

Agensi langsung bertindak cepat untuk mencegah penyebaran virus. Pihaknya melakukan pelacakan ke semua staf dan member Lovelyz yang melakukan kontak langsung dengan Jisoo.

"Anggota Lovelyz dan semua anggota staf terkait, yang telah diklasifikasikan sebagai mereka yang melakukan kontak dekat dengan Jisoo," ungkapnya.

Begitu juga dengan Jisoo yang langsung menjalani karantina mandiri sejak dinyatakan positif Covid-19. Agensi menegaskan pihakanya akan mengikuti pedoman dari otoritas kesehatan setelah hasil tes dirilis.

Terkait pemberitaan yang mengejutkan ini, agensi meminta para penggemar untuk mengerti dan tidak perlu khawatir dengan apa yang terjadi. Agensi menegaskan pihaknya akan mengikuti pedoman Covid-19 dan mengambil pencegahan.

"Kami meminta pengertian Anda tentang kekhawatiran yang ditimbulkan, dan kami akan berupaya sepenuhnya untuk mengikuti pedoman COVID-19 dan mengambil tindakan pencegahan," tutupnya.

Sejak berita ini tersebar para penggemar pun menulis pesan cinta untuk Jisoo dan seluruh member Lovelyz agar diberi kesehatan dan kesembuhan.

Tak sedikit pula penggemar yang khawatir dengan kesehatan Jisoo dan member Lovelyz lainnya.

"Hatiku sakit karena mu. Tolong cepat sembuh," tulis @uyeo***.

"Jisoo, aku harap kamu sembuh tanpa efek samping, tanpa rasa sakit," cuit @lvlzh***.

"Jisoo unnie Istirahatlah dan cepat sembuh. Saya berharap anggota lain juga sehat," ujar @JinnyPea****.

"Kami berdoa untuk Anda Jisoo dan anggota Lovelyz lainnya. Anda harus melewati ini," kata @Jinfa***.

Rekomendasi