Hengkang dari Perusahaan Sang Istri, Jackie Chan Diisukan akan Bercerai

Jackie Chan dan istrinya (Foto: IG @jackiechan_fans)

ERA.id - Aktor ternama Hong Kong Jackie Chan dikabarkan bercerai usai dikonfirmasi hengkang dari dua perusahaan milik istrinya, Len Feng Chiao. Ia meninggalkan posisinya sebagai direksi di perusahaan Beijing Zhongtai Longewei Real Estate Consultancy dan Yifangzi (Beijing) Culture Communication.

Dengan hengkangnya Jackie Chan ini publik menduga bahwa keduanya akan berpisah dan sudah memisahkan kepemilikan aset masing-masing. Seperti yang diketahui, perusahaan Zhongtai memiliki modal sebesar 2 juta yuan atau setara dengan Rp4,46 miliar dan Yifangzi dengan modal sebesar 5 juta yuan atau Rp11,6 miliar.

Isu perceraian Jackie Chan dan istrinya ini diperkuat dengan fakta bahwa sejak tahun 2018 lalu, Jackie sudah tak pernah lagi mengunggah kebersamaannya dengan sang istri di Weibo, aplikasi media sosial Tiongkok.


Mengenai isu ini, merasa tak ingin semakin berkembang, Jackie akhirnya buka suara. Dilansir dari Asiaone.com, aktor berusia 67 tahun itu menyatakan bahwa keluarnya ia dari perusahaan sang istri karena terjadinya aksi korporasi perusaahaan.

Selain itu, seorang sumber juga menyebutkan bahwa sebenarnya Jackie tak memiliki saham sama sekali di perusahaan tersebut. Ini membuat Jackie keluar dari perusahaan adalah hal yang sangat wajar untuk dilakukan.

"Ia sebenarnya tak memiliki saham, sehingga mundur dari perusahaan merupakan hal yang masuk akal bagi Jackie Chan," ucap seorang sumber.

Tag: Jackie Chan Jackie Chan diisukan cerai perusahaan istri Jackie Chan Jackie Chan keluar dari perusahaan istri

Bagikan: