Curhat Menyedihkan Britney Spears Dikekang Sang Ayah: Aku Hanya Ingin Hidupku Kembali

| 24 Jun 2021 10:45
Curhat Menyedihkan Britney Spears Dikekang Sang Ayah: Aku Hanya Ingin Hidupku Kembali
Britney Spears (Foto: IG @britneyspears)

ERA.id - Usai lama bungkam, Britney Spears akhirnya buka suara atas kasus perwalian sang ayah, Jamie Spears terhadap dirinya. Britney akhirnya hadir di pengadilan Los Angeles untuk memberikan kesaksiannya, pada Kamis (24/6/2021).

Dilansir dari Today.com, Britney menyampaikan bahwa dirinya kini hanya ingin hidupnya kembali. Penyanyi berusia 39 tahun itu menyatakan bahwa sejak sang ayah ditugaskan sebagai walinya ia mengalami banyak ketidakadilan yang membuatnya menderita dan trauma.

"Aku syok, aku trauma, aku hanya ingin hidupku kembali," kata Britney.

Seperti yang diketahui, Jamie diputuskan pengadilan menjadi wali yang mendampingi Britney sejak pelantun lagu "Toxic" itu mengalami gangguan publik pada tahun 2008 lalu. Kini sudah berjalan 13 tahun dirinya berada di bawah kekangan sang ayah.

Britney pun menjelaskan beberapa kejadian menyedihkan yang harus dialaminya selama 13 tahun belakangan ini. Salah satunya adalah ia tidak ingin melakukan tur tambahan di Las Vegas, pada tahun 2018 lalu. Ia mengaku dirinya dipaksa untuk melakukan tur dan akan dituntut jika tidak melakukannya.

"Saat itu aku sedang melakukan tur pada tahun 2018. Aku dipaksa melakukannya, dan manajemenku bilang jika aku tidak melakukannya aku harus mencari pengacara karena mereka bisa menuntutku. Dengan adanya perwalian itu aku terpaksa melakukannya karena aku sendiri tak bisa mencari pengacara," ucapnya.

Fakta mengejutkan lainnya yang diberitahu Britney adalah dirinya yang tidak diperbolehkan untuk memiliki anak. Britney mengaku dirinya ingin memiliki anak tetapi ia dipaksa menggunakan IUD atau alat kontrasepsi di dalam rahim.

Selain itu, Britney juga dipaksa untuk melakukan semua pekerjaan yang sebenarnya yang tak ia inginkan. Bahkan uang yang dirinya hasilkan tidak sepenuhnya untuknya. Oleh karena itu, ia menginginkan semua ini berakhir dan dirinya bisa mendapatkan uangnya secara utuh.

"Semua yang aku inginkan adalah memiliki uangku sendiri dan untuk ini semua berakhir. Aku sangat muak dimanfaatkan dan menjadi aku satu-satunya orang yang bekerja mencari uang untuk orang yang mengekangku," pungkasnya.

Rekomendasi