Ayah Ditangguhkan dari Konservatori, Tunangan Britney Spears Beri Ucapan Selamat

| 30 Sep 2021 13:40
Ayah Ditangguhkan dari Konservatori, Tunangan Britney Spears Beri Ucapan Selamat
Britney Spears & Sam Asghari (Foto: IG @samasghari)

ERA.id - Usai menjalani persidangan yang cukup panjang, Britney Spears akhirnya bisa bernapas lega dan bebas. Pengadilan Los Angeles memutuskan untuk menangguhkan status perwalian atau konservatori ayahnya, Jamie Spears, pada Rabu (29/9/2021).

Dilansir dari The Guardian, ketua hakim menyetujui untuk menangguhkan status Jamie sebagai perwalian Britney, mulai dari pengawasan hingga urusan aset yang dimiliki penyanyi itu.

Sebelum keputusan ini diambil, pengacara Britney, Matthew Rosegart meminta pihak pengadilan untuk segara mencabut hak konservatori Britney. Ia menilai Jamie Spears sudah sangat meresahkan bagi kehidupan kliennya, terutama ia melakukan penyadapan pada ponsel dan meletakkan alat pendengar di kamar Britney.

Selain itu, hakim juga disebut mempertimbangkan permohonan yang diajukan Britney kala ia hadir langsung di persidangan. Saat itu, Britney hanya ingin dirinya bebas dan mendapatkan hidupnya kembali.

"Aku hanya ingin hidupku kembali. Aku percaya bahwa perwalian ini kejam," ujarnya di persiangan pada Juli 2021 lalu.

Penangguhan Jamie dari konservatori Britney ini pun disambut gembira oleh para penggemarnya dan juga sang tunangan, Sam Asghari. Lewat Instagram Storiesnya, Sam mengucapkan selamat pada Britney.

Unggahan Sam Asghari (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Free Britney! Congratulations!" tulisnya.

Sam juga memberikan pujian kepada Britney yang sudah berhasil melewati waktu-waktu sulit selama berada di bawah konservatori ayahnya. Ia juga memuji para penggemar yang selalu memberikan dukungan untuk tunangannya itu.

"Dia melakukan ini. Basis penggemarnya dipanggil sebagai bala tentara untuk sebuah alasan," lanjutnya Sam Asghari.

Rekomendasi