Masih Akur Sama Mantan, Jennifer Aniston Nyaman Berteman Dekat dengan Brad Pitt

| 24 Jun 2021 15:00
Masih Akur Sama Mantan, Jennifer Aniston Nyaman Berteman Dekat dengan Brad Pitt
Hubungan Jennifer Aniston dan Brad Pitt (Instagram/jenniferaniworld)

ERA.id - Aktris Jennifer Aniston terkenal sebagai orang yang masih akur dan menjalin hubungan dengan para mantannya, salah satunya Brad Pitt. Aniston menyebut hubungannya dengan Pitt sebatas jalinan pertemanan yang akrab.

Jennifer Aniston dan Brad Pitt tercatat pernah membangun bahtera rumah tangga selama kurang lebih lima tahun. Meski berpisah, hubungan mereka masih tergolong akur sampai sekarang tanpa konflik yang menghebohkan.

"Itu benar-benar menyenangkan. Brad dan saya adalah teman, kami berteman," kata Aniston di The Howard Stern Show SiriusXM, dikutip People, Kamis (24/6/2021).

Sejak berpisah dan jarang bertemu, Aniston dan Pitt terlibat kerja sama untuk pembacaan virtual bertabur bintang. Saat itu Aniston memerankan Linda, sedangkan Pitt membacakan untuk Brad yang semula diisi oleh Hakim Reinhold.

Terkait kerja sama itu, bintang serial Friends mengaku tidak ada keanehan atau perasaan canggung sama sekali. Ia justru bersenang-senang dengan kerja sama yang terjalin di antara mereka.

"Dan kami berbicara, dan tidak ada keanehan sama sekali, kecuali semua orang yang mungkin menontonnya dan menginginkannya, atau menganggapnya ada. Kami bersenang-senang, dan itu untuk tujuan besar," ujarnya.

Aniston dan Pitt menikah pada tahun 2000 hingga 2005. Keduanya muncul bersama-sama di episode Friends tahun 2001. Sejak saat itu mereka memutuskan untuk menghidupkan kembali hubungan persahabatan mereka.

Hal ini terlihat saat Pitt hadir di ulang tahun Aniston ke-50 pada 2019. Tak berhenti sampai di situ, keduanya juga membagikan momen persahabatan mereka di Screen Actors Guild Awards 2020.

Setelah berpisah dari Pitt, Aniston menikah dengan Justin Theroux di tahun 2015 hingga 2017. Sama halnya dengan Pitt, Aniston tetap menjalin hubungan pertemanan dan masih berkomunikasi satu sama lain.

Rekomendasi