Lama Jadi Janda, Jennifer Aniston Masih Ogah Nikah Lagi

Tim Editor

Jennifer Aniston (Instagram/jenniferaniworld)

ERA.id - Bintang serial Friends, Jennifer Aniston mengungkap dirinya tak punya rencana untuk menikah lagi. Ia bahkan tidak pernah memikirkan hal itu di dalam kehidupannya.

Setelah bercerai dari Brad Pitt dan Justin Theroux, Jennifer Aniston belum terlihat memiliki pasangan lagi yang menemani hidupnya. Dia yang baru-baru ini diwawancarai oleh The Howard Stern Show SiriusXM pun mengaku tidak pernah berpikir untuk menikah lagi.

"Ya Tuhan, saya tidak tahu. Itu tidak ada dalam radar saya," kata Aniston dikutip People, Kamis (24/6/2021).


Alih-alih menikah lagi, Aniston justru mendambakan untuk bertemu dengan pasangan yang fantastis. Ia juga berharap bila menjalin hubungan bisa bersenang-senang satu sama lain.

Bukan hanya itu saja, Aniston juga tidak terlalu menginginkan hubungan yang diikat dengan pernikahan atau pun hubungan yang tercatat dalam hukum.

"Saya tertarik untuk menemukan pasangan yang fantastis dan hanya menjalani kehidupan yang menyenangkan dan bersenang-senang satu sama lain. Hanya itu yang kita harapkan. Tidak harus terukir di atas batu dalam dokumen hukum," ungkapnya.

Lalu, Aniston pun ditanyai tentang kemungkinannya melakukan kencan online demi mendapat pasangan. Lagi-lagi pemikiran itu tidak pernah ada di dalam benaknya.

Aktor 52 tahun itu justru menginginkan hubungan yang normal dan berjalan biasa saja dari pada harus bertemu dari kencan online.

"Sama sekali tidak. Saya akan tetap berpegang pada cara berkencan yang normal. Ada seseorang yang mengajak Anda berkencan. Itu cara yang saya inginkan," tegasnya.

Lebih lanjut, bintang film Rock Star itu menegaskan kehidupannya saat ini sudah sangat menyenangkan dan sesuai dengan harapannya, mulai dari pekerjaan hingga orang-orang di sekelilingnya. Ia juga menyebut dirinya sebagai manusia yang beruntung dan diberkati.

"Saya berada di tempat yang sangat damai. Saya memiliki pekerjaan yang saya sukai, saya memiliki orang-orang dalam hidup saya yang merupakan segalanya bagi saya, dan saya memiliki anjing yang cantik," katanya. "Saya hanya manusia yang sangat beruntung dan diberkati," tutupnya.

Tag: Jennifer Aniston Pacar Baru Jennifer Aniston Mantan Suami Jennifer Aniston

Bagikan: