Sempat Disangka Gila Karena Joget Sambil Nyanyi, Marshanda Sindir Pengguna TikTok: Ini Benar-benar Lelucon Bagiku

| 24 Jun 2021 19:34
Sempat Disangka Gila Karena Joget Sambil Nyanyi, Marshanda Sindir Pengguna TikTok: Ini Benar-benar Lelucon Bagiku
Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

ERA.id - Artis Marshanda sempat menghebohkan dunia maya dengan beredarnya video curahan hatinya. Video yang dibagikan pada 2009 silam itu berisi cacian Marshanda untuk teman-teman masa SD-nya yang sempat melakukan bully terhadap dirinya.

Dalam video itu, perempuan yang kerap disapa Caca ini terlihat asyik bernyanyi, berjoget sembari marah-marah kepada teman-teman masa sekolahnya. Video itu menjadi viral dan Marshanda langsung dirawat di rumah sakit. Ditahun yang sama, Marshanda langsung didiagnosis idap gangguan bipolar.

Kini, mantan istri Ben Kasyafani ini kembali membahas tudingan netizen melalui akun TikTok-nya. Marshanda mengatakan jika sekarang masyarakat dunia melakukan hal yang sama seperti dilakukannya pada 2009 silam.

"Tahun 2009 gue nge-upload video gue nyanyi sambil joget-joget dibilang gila sama hampir se-Indonesia. Tapi sekarang, sedunia nge-upload video mereka nyanyi-nyanyi sambil joget-joget disebut apa? TikTok," ujar Marshanda, dikutip dari akun Instagram pribadinya pada Kamis (24/6/2021).

Pemain sinetron Bidadari ini akan mendedikasikan kegilaannya melalui akun TikTok-nya. Marshanda juga mengklaim dirinya tak mengikuti peragaan atau nyanyian TikTok yang sedang tren.

Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)
Marshanda (Foto: Instagram/@marshanda99)

"So, gue bakal ngededikasiin akun TikTok gue di dalamnya untuk kegilaan gue yang amazing. Why? Because i want celebrate myself to my TikTok, Why? Because i never follow the train, i am a train," ucap Marshanda.

Melalui keterangannya, Marshanda meminta netizen untuk mengikuti akun TikTok-nya untuk melihat video aksinya. Namun, ibu anak satu itu menyindir netizen yang sempat bilang dirinya gila di tahun 2009 silam.

"Follow me on TikTok: @marshastardust. Bisa jadi membagikan lebih banyak 'konten tidak masuk akal yang menjadi masuk akal' dalam beberapa hari mendatang. Untuk menyenangkan, luar biasa, gila, dan liar itu… I love you!! Kalian membuatku tertawa begitu keras," tulisnya.

Rupanya, video yang dibagikan artis berusia 31 tahun itu sempat diunggah pada tahun lalu. Marshanda membagikan video itu lagi hanya untuk mengingatkan kisah masa lalunya kepada netizen.

"PS: Jangan serius-serius amat ya, aku membuat video ini tahun lalu dan ini benar-benar lelucon bagiku" lanjutnya.

Tags : tiktok Marshanda
Rekomendasi