Syuting Indiana Jones 5, Harrison Ford Alami Cidera Bahu

| 25 Jun 2021 12:05
Syuting Indiana Jones 5, Harrison Ford Alami Cidera Bahu
Harrison Ford Cidera Bahu (Instagram/harrisonford_official_page)

ERA.id - Aktor Harrison Ford mengalami cidera bahu saat sedang syuting film Indiana Jones 5. Aktor 78 tahun itu mengalami cidera saat sedang berlatih adegan perkelahian.

"Dalam latihan untuk adegan perkelahian, Harrison Ford mengalami cidera yang melibatkan bahunya," bunyi pernyataan resmi Disney, dikutip ET, Kamis (24/6/2021).

Meski Ford mengalami cidera, proses syuting dan produksi tetap berlanjut. Sementara itu Ford menjalani perawatan serta jadwalnya akan disesuaikan dengan kebutuhan dalam beberapa minggu mendatang.

"Produksi akan berlanjut sementara pengobatan yang tepat dievaluasi, dan jadwal syuting akan dikonfigurasi ulang sesuai kebutuhan dalam beberapa minggu mendatang," lanjut pernyataan itu.

Dalam film Indiana Jones, Ford berperan sebagai seorang arkeolog Indiana Jones dari tahun 2008. Sejak saat itu lah karakter yang dimainkannya banyak dicintai hingga ia mengulangi perannya di film kelima.

Awal bulan ini, Josh Gad membagikan foto Ford yang kembali memulai syuting dengan memakai pakaian sesuai karakternya.

"Semuanya baik-baik saja di dunia. Selamat datang kembali Dr. Jones," tulis Gad kala itu.

Cidera yang dialami oleh Ford bukan kali pertama yang terjadi saat syuting Indiana Jones. Ia pernah mengalami cidera yang cukup serius pada punggungnya saat syuting Indiana Jones and The Temple of Doom.

Film Indiana Jones 5 dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Juli 2022.

Rekomendasi