Hidup Mati Harrison Ford buat Indiana Jones

| 28 May 2019 13:44
Hidup Mati Harrison Ford buat Indiana Jones
Tangkap layar salah satu adegan dalam Indiana Jones
Los Angeles, era.id - Menggantikan peran ikonik dalam sebuah film memang tidak mudah. Tidak berlebihan jika Harrison Ford bilang tak ada yang bisa menggantikannya sebagai Indiana Jones.

Harrison belum mau pensiun. Aktor 76 tahun itu masih akan menindaklanjuti empat film Indiana Jones sebelumnya dengan seri terbarunya. Film kelima yang bertajuk Indiana Jones 5 dijadwalkan tayang di bioskop pada 2021.

Berbicara kepada Today, dalam sebuah potongan video yang bisa kamu lihat di bawah, Harrison bilang: "Tak ada lagi yang akan menjadi Indiana Jones! Tidakkah kamu paham? Sayalah Indiana Jones. Ketika saya mati, dia juga mati. Mudah saja. Inilah cara tepat untuk mengatakan hal ini kepada Chris Pine."

 

Meski Harrison menyebut nama Chris Pine, dia sepertinya bermaksud menyebut nama bintang Guardians of the Galaxy, Chris Pratt, yang digosipkan bakal muncul dalam film terbaru Indiana Jones.

Sebelumnya, Harrison bercanda, ketika gosip keterlibatan Pratt kali pertama muncul: "Saya rasa, saya atau dia (yang akan menjadi Indiana Jones)."

Supaya kamu tahu. Awalnya, film ini dijadwalkan rilis Juli tahun ini sebelum diundur ke 2020. Disney sejak itu mengonfirmasi Indiana Jones 5 bakal hadir pada 9 Juli 2021.

Sementara itu. Sutradara Steven Spielberg sebelumnya bilang, George Lucas akan dilibatkan sebagai produser eksekutif dalam film itu. "Tentu saja saya tidak akan membuat Indiana Jones tanpa George Lucas," kata dia. "Itu bakal gila."

 

Rekomendasi