Amel ‘Reinkarnasi’ Nike Ardilla Dihubungi Keluarga Deddy Dores, Inul Daratista: Butuh Proses, Basic Masih Mentah

Tim Editor

Amel Reinkarnasi Nike Ardilla (Foto: Instagram/@nikeardilla.legend75)

ERA.id - Hampir 25 tahun lamanya, penyanyi legendaris era 90-an, Nike Ardilla meninggalkan keluarga dan para penggemarnya. Sampai saat ini, penyanyi dijuluki Queen of Rock ini melegenda dan masih dikenang dihati para penggemarnya.

Belakangan ini, akun TikTok @kipotart menjadi viral karena membagikan video pemotretan gadis yang memiliki wajah seperti pelantun lagu "Panggung Sandiwara". Banyak netizen yang terkesima karena wajahnya disebut sebagai reinkarnasi Nike Ardilla.

Saat menjadi bintang tamu acara Kopi Viral, perempuan yang bernama asli Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau yang disapa Amel ini mengaku sudah dihubungi keluarga dari mendiang Deddy Dores, penyanyi sekaligus produser musik yang mengorbitkan Nike Ardilla.

Amel reinkarnasi Nike Ardilla (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Amel reinkarnasi Nike Ardilla (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Amel aku mau tanya, kamu dihubungin nggak sama keluarganya Deddy?" ujar Inul Daratista, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Jumat (25/6/2021).


"Ada sih dari keluarganya," jawab Amel.

"Oh sudah dikontak," sahut Melaney Ricardo.

Gadis berusia 18 tahun ini ingin latihan menyanyi agar suaranya bagus. Inul Daratista mengatakan memiliki suara bagus membutuhkan proses panjang.

"Kamu ada basic nyanyi nggak sih?" tanya Inul Daratista.

"Belum sih, tapi buat latihan mau," kata Amel.

"Hm ya itu butuh proses ya. Basic-nya masih mentah banget," kata Inul Daratista.

Amel reinkarnasi Nike Ardilla (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Amel reinkarnasi Nike Ardilla (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

Hingga akhirnya, Melaney Ricardo memberikan semangat untuk gadis kelas 2 SMA itu untuk giat latihan bernyanyi. Sebab, Amel memiliki potensi seperti Nike Ardilla.

"Kalau kamu niat pasti bisa, karena kita lihat sampai rumahnya saja menjadi museum. Sampai sekarang fans masih merayakan setiap ulang tahun almarhumah, hari almarhumah meninggal. Fans almarhumah masih kuat banget," jelas Melaney Ricardo.

Tag: nike ardilla Inul Daratista deddy dores Gadis reinkarnasi Nike Ardilla

Bagikan: