Merasa Tertekan Disuruh Nyanyi Suaranya Mirip Nike Ardilla, Amel: Aku Gugup, Jadi Sekarang Banyak Latihan

Tim Editor

Amel reinkarnasi Nike Ardilla (Foto: Instagram/@melamilia.fanbase)

ERA.id - Sosok Amel, perempuan berwajah mirip almarhumah Nike Ardilla menjadi viral dimedia sosial. Beredar video memperlihatkan Amel yang bertemu dengan keluarga pelantun "Panggung Sandiwara". Bahkan, ibunda Nike terus menangis hingga tak melepaskan tangan Amel ketika bertemu.

Bahkan, Amel kerap diundang di acara program televisi karena sosoknya yang disebut-sebut 'reinkarnasi' Nike Ardilla. Namun, Amel mengaku gugup saat bernyanyi didepan orang banyak. Ia merasa tertekan apabila disuruh bernyanyi, tapi suaranya harus bagus seperti Nike Ardilla.

Berbincang dengan Amel (Foto: YouTube/Lintas Musik)
Berbincang dengan Amel (Foto: YouTube/Lintas Musik)

 

"Nyanyi buat umum (didepan orang banyak) aku gugup banget karenakan dilihatin banyak orang, terus ngerasa kayak dituntut menjadi kayak, wah suaranya nih harus bagus, itukan pressure (tertekan) banget buat diri aku ya," ujar Amel, dikutip dari kanal YouTube Lintas Musik pada Kamis (1/7/2021).

Saat ini, Amel tengah fokus untuk berlatih agar suaranya bagus, terutama jika diminta menyanyikan lagu almarhumah Nike Ardilla. Ketika ditanya soal akting, Amel juga ingin belajar karena dirinya sempat mengikuti ekstrakurikuler di sekolah.


"Harus banyak-banyak latihan gitu loh, tapi kalau buat diri sendiri, aku bisa-bisa aja. Dulu aku sempat ekskul (ekstra kurikuler) teater," papar Amel.

Amel (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Amel (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

 

Amel mengaku suka menulis. Selain itu, Amel juga suka mendengarkan lagu yang mengandung makna mendalam. Apalagi, jika lirik lagu itu sama dengan kisah hidupnya.

"Jarang orang tahu bahwa aku suka banget nulis, setiap mendengar lagu itu punya memoriesnya masing-masing. Jadi setiap aku dengerin lagu A, lagu itu punya cerita yang ada dalam hidup aku," imbuhnya.

"Jadi setiap lagu yang aku sukai itu selalu ada ceritanya yang ada hubungan dengan diri aku. Biar akunya enjoy, jadi aku punya memori disini itu," lanjutnya.

Tag: nike ardilla Gadis reinkarnasi Nike Ardilla Amel mirip Nike Ardilla Amel

Bagikan: