Tak Percaya Jadi Viral Karena Disebut Mirip Nike Ardilla, Amel: Sekarang Aku Ngefans dengan Almarhumah

| 28 Jun 2021 19:00
Tak Percaya Jadi Viral Karena Disebut Mirip Nike Ardilla, Amel: Sekarang Aku Ngefans dengan Almarhumah
Amel reinkarnasi Nike Ardilla (Foto: Instagram/@nikeardilla.legend75)

ERA.id - Saat ini, media sosial tengah dihebohkan dengan sosok gadis bernama Amel yang disebut-sebut mirip mendiang Nike Ardilla. Bermula dari akun TikTok @kipotart membagikan video pemotretan gadis yang memiliki wajah seperti penyanyi dijuluki Queen of Rock.

Hingga akhirnya, banyak netizen yang terkesima karena wajahnya disebut sebagai reinkarnasi Nike Ardilla. Bahkan, Amel sudah diundang diberbagai acara Televisi. Amel juga sudah bertemu dengan ibunda dari Nike Ardilla.

Video berisi pertemuan mereka menjadi viral karena ibunda Nike Ardilla tak melepaskan tangan Amel. Ibunda Nike juga terus menangis saat bertemu dengan Amel. Sebab, keluarga Nike menilai Amel mirip dengan penyanyi legendaris yang meninggal karena kecelakaan pada 19 Maret 1995.

Amel membenarkan dirinya yang sudah bertemu dengan keluarga Nike Ardilla. Saat melihat ibunda Nike, Amel merasa senang dan terharu. Sebab, ibunda Nike selalu memegang tangan Amel hingga memeluknya.

Amel (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Amel (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Aku senang bisa melihat mami senyum, apalagi sedih bikin aku sedih terharu karena bisa ketemu sama mami. Dipegang tangannya, disitu aku merasa walau ketemu pertama kali disitu aku merasa ada connection atau ikatan batin sendiri, seneng banget. Pas dipeluk, kaya pelukan ibu yang hangat," ujar Amel, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Senin (28/6/2021).

Tak hanya netizen, keluarga Nike Ardilla juga mengatakan Amel mirip dengan sosok almarhumah. Mulanya Amel mengaku tak percaya, namun akhirnya ia bangga bisa dibilang mirip dengan Nike Ardilla.

"Banyak orang, aku juga masih kurang begitu percaya aku kurang ngeh. temen aku bilang 'Mel, kok mirip sama sosok Nike Ardilla'. Akhirnya aku mulai searching, aku kaget awalnya," papar Amel.

"Ya sih, yang aku lihat dari mata, hidung dan mungkin mulut ya. Jujur, aku senang dan bangga bisa dimiripin dengan almarhumah Teh Nike Ardilla," lanjutnya.

Amel (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Amel (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Amel mengatakan dulu dia belum bertemu dengan Nike Ardilla karena dirinya belum lahir saat itu. Sejak digadang-gadang mirip dengan almarhumah, Amel langsung mencari tahu informasi dari pelantun lagu "Deru Debu". Bahkan, Amel suka mendengarkan lagu dari Nike Ardilla.

"Dulu aku belum mengenal banget sosok almarhumah, sekarang aku searching dan sekarang aku ngefans karena sosok almarhumah ada dimana-mana. Aku suka banget, aku akhirnya dengerin lagunya. Setiap ada lagunya, aku dengerin lagunya," tutur Amel.

"Dia sosok pejuang keras, dia tuh berjuang dari masih dini dan fansnya sampai sekarang masih solid," lanjutnya.

Rekomendasi