Rihanna Hilangkan Tato Couple Bareng Drake Usai 5 Tahun Berpisah

| 25 Jun 2021 15:54
Rihanna Hilangkan Tato Couple Bareng Drake Usai 5 Tahun Berpisah
Tato Couple Rihanna dan Drake (Instagram/drakeofficlal)

ERA.id - Musisi Rihanna akhirnya menghilangkan tato hiu yang menghiasi tubuhnya. Tato itu merupakan goresan tinta yang sama dengan milik mantan kekasihnya, Drake.

Dari foto-foto yang tersebar oleh E!News, Rihanna terlihat menutupi tato hiu couple-nya bersama Drake. Tato yang menghiasi bagian pergelangan kakinya itu kini ditutup olehnya.

Tato hiu itu pertama kali diukir oleh Rihanna tahun 2016. Saat itu pelantun "Work" sedang menjalin hubungan asmara dengan Drake. Tato artis Bang Bang pun sempat membagikan tato hiu di pergelangan kaki Rihanna.

"Hiu camo untuk sahabatku @badgalriri," tulisnya dalam keterangan.

Rihanna diketahui mengukir tato hiu dibagian pergelangan kakinya, sementara Drake di bagian lengannya. Drake bahkan memberikan sentuhan warna di tato miliknya.

Kabarnya tato yang sempat dimiliki mereka itu punya makna khusus untuk keduanya. Mengingat saat itu mereka masih menjalin hubungan asmara pasca Rihanna putus dari Chris Brown.

Sayangnya hubungan wanita yang akrab disapa Riri itu tidak bertahan lama. Riri dan Drake putus dan memilih untuk tidak lagi berteman. Hal ini disampaikan olehnya saat pemotretan majalah Vouge edisi Juni 2018.

"Kami tidak berteman sekarang, tapi kami juga bukan musuh," katanya kala itu.

Kini Rihanna sedang menikmati masa-masa bahagianya dengan pasangan barunya yaitu ASAP Rocky. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di awal tahun 2020.

Seorang saksi mengatakan pasangan itu menghabiskan sepanjang malam dengan kencan indah pada 23 Juni di sebuah bar arcade NYC. Menurut keterangan saksi, kedunya nampak bahagia dan saling jatuh cinta.

"Mereka tampak bahagia dan jatuh cinta. Mereka bersenang-senang dan menunjukkan banyak kasih sayang satu sama lain di malam yang menyenangkan," kata saksi.

Rihanna dan Drake pertama kali bertemu saat pembuatan video musik "Pon De Replay" di sebuah restoran di Toronto. Saat itu Riri dikenalkan dengan Drake. Namun sayang saat itu Riri masih pacaran dengan Chris Brown.

Tak lama setelah putus dan kasus penyerangan yang dilakukan Brown, Rihanna dan Drake dilaporkan pergi kencan di Lucky Strike di New York City. Sayangnya hingga November 2009 keduanya kompak menjawab rumor asmara mereka dengan status 'teman baik'.

Hingga akhirnya hubungan mereka naik tingkat berkat kolaborasi di lagu "What's My Name?". Di dalam video klip itu, Drake dan Riri terlihat saling menggoda sehingga kembali muncul rumor asmara di antara mereka.

Baik Rihanna maupun Drake memiliki jalan kisah dan hubungan yang rumit dan membingungkan para penggemar.

Rekomendasi