Bentuk Rasa Terima Kasih, Rizky Billar Siapkan Mahar Terbaik untuk Lesti Kejora

| 25 Jun 2021 16:00
Bentuk Rasa Terima Kasih, Rizky Billar Siapkan Mahar Terbaik untuk Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: IG @rizkybillar)

ERA.id - Pasangan kekasih Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sudah akan melanjutkan hubungan mereka ke tahap pernikahan. Semua urusan dan persiapan pernikahan pun sudah dipersiapkan keduanya, termasuk Rizky yang sudah menyiapkan mahar untuk Lesti.

Meskipun masih memilih untuk merahasiakan mahar yang diberikannya kepada calon istri, Rizky mengaku sudah menyiapkan yang terbaik dan kabarnya fantastis untuk Lesti dan juga calon mertuanya. Hal ini diungkapkan oleh Rizky saat tampil di program One Man Show, yang dipandu oleh Tukul Arwana, yang diunggah ulang oleh akun lambegosiip.

Rizky mengatakan bahwa meskipun Lesti tak meminta yang macam-macam untuk maharnya, ia merasa harus memberikan yang terbaik untuk calon istrinya itu. Rizky memberikan jawaban haru dengan mengatakan bahwa maharnya yang meninggikan Lesti sebagai seorang wanita.

"Untuk mahar sudah ada dipersiapkan tapi saya belum bisa bocorin sekarang. Yang pasti memang, sebaik-baiknya wanita ialah yang memurahkan maharnya, tapi sebaik-baiknya pria adalah yang meninggikan mahar pasangannya," ujar Rizky.

Selain itu, bagi aktor berusia 25 tahun itu mahar yang diberikannya adalah sebagai bentuk rasa terima kasihnya kepada orang tua Lesti, yang sudah merawat dan mendidik Lesti selama ini.

"Kalau saya sendiri prinsip bahwa ya mahar itu saya jadikan sebagai rasa wujud terima kasih saya lah kepada orang tua pasangan saya, yang sudah membesarkan dengan sangat baik, yang sudah dididik sangat baik, sampai akhirnya menjadi sosok yang seperti ini. Sosok wanita yang memang saya butuhkan," jelas Rizky.

Sebelumnya, saat tampil di channel YouTube Irfan Hakim, Lesti sempat membocorkan jumlah mahar yang diberikan Rizky kepada Irfan. Meski tak mengucapkan secara gamblang, Irfan yang dibisikkan oleh Lesti jumlah maharnya hanya bisa tercengang dan merasa terpukau dengan Rizky Billar.

"Masya Allah Billar," ujar Irfan Hakim dengan wajah terkejut kala itu.

Rekomendasi