Mentalnya Kerap Ditekan, Larissa Chou Tuntut Permintaan Maaf dari Ibunda Alvin Faiz

| 26 Jun 2021 10:55
Mentalnya Kerap Ditekan, Larissa Chou Tuntut Permintaan Maaf dari Ibunda Alvin Faiz
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Meski sudah resmi bercerai dan memilih hidup baru di Bandung, nyatanya Larissa Chou masih menyimpan banyak luka dari keluarga mantan suaminya, Alvin Faiz. Baru-baru ini ia mengunggah curhatan panjang di Instagram Stories yang menuntut permintaan maaf dari ibunda Alvin, Wahyuniati Al-Waly atau Umi Yuni yang terus menekan mentalnya.

Larissa bercerita bahwa meski sudah berpisah mentalnya tetap ditekan mantan ibu mertuanya dengan mencampuri segala urusannya. Ia mengaku memilih untuk kembali curhat di media sosial karena Umi Yuni kembali membuat akun palsu untuk menjelekkan dirinya.

"Hanya berada di titik yang sangat lelah dan tertekan banget. Kayak mau teriak tapi gak bisa. Hari ini aku diomongin lagi oleh fake acc dari keluarga mantan suami (ibunya). Mantan suami pribadi sudah minta maaf ke aku dan sudah mengaku bahwa fake acc itu dari pihaknya. Walau pada awalnya dia kekeh itu bukan dari pihak keluarganya tapi akhirnya terbukti juga," tulis Larissa.

Perempuan berusia 25 tahun itu meminta Umi Yuni untuk tidak mencampuri urusannya, terlebih setelah selama berumah tangga dengan Alvin mantan mertuanya itu kerap ikut campur. Menurutnya tak masalah jika bermaksud membela anak, tetapi harusnya menerima juga kenyataan yang ada.

Unggahan Larissa Chou (Foto: Screenshoot IG Stories) 

"Tapi ini udah kesekian kalinya orang tua ikut campur. Membela anak boleh tapi tolong menerima fakta yang ada," ujarnya.

Larissa juga menyinggung permasalahan curhatannya akan aib Alvin yang ia unggah di Instagram Stories dengan fitur teman dekat. Ia mengaku sudah meminta maaf akan hal tersebut kepada pihak keluarga Alvin.

"Dan jujur akun pun sudah meminta maaf karena menulis di close friend dan tidak menyangka akan heboh. Tadi siang aku sudah mengusahakan untuk berbicara dengan ibunya dan memohon sekali untuk stop menekan mental aku dan meminta maaf ke aku. Tapi tidak mau dilakukan," kata Larissa.

Lebih lanjut, ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa kini ia sudah mencoba untuk memulai hidup baru dan meminta orang-orang untuk tak mengaitkannya lagi dengan Alvin.

"Aku pergi dengan terhormat, sudah ingin menutup buku dan membuka lembaran baru.  Jadi tolong jangan ada pihak yang mengaitkan aku dengan masa lalu, mari move on dan doakan yang terbaik," tutup Larissa.

Rekomendasi