Sampaikan Pesan Terakhir, Alvin Faiz Minta Maaf kepada Larissa Chou Sambil Unggah Foto Anak

| 17 Aug 2021 18:30
Sampaikan Pesan Terakhir, Alvin Faiz Minta Maaf kepada Larissa Chou Sambil Unggah Foto Anak
Alvin Faiz Minta Maaf kepada Larissa Chou (Instagram/Alvin Faiz)

ERA.id - Pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman pada (14/8/2021) telah menimpulkan sejumlah kontroversi dan spekulasi. Tudingan selingkuh pun beredar di mana-mana.

Atas munculnya pemberitaan tersebut berkali-kali Alvin Faiz menyampaikan klarifikasi di akun Instagramnya di kolom keterangan foto. Dan, untuk terakhir kalinya Alvin Faiz menuliskan pesan khusus yang disampaikan untuk mantan istrinya, Larissa Chou.

"Terakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan" tulis Alvin.

Dalam ungahannya ia menyampaikan permintaan maaf atas banyaknya kesalahan yang dilakukan selama berumah tangga.

"Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya," sambung Alvin.

Alvin Faiz Minta Maaf kepada Larissa Chou (Instagram/Alvin Faiz)

Tak haya meminta maaf kepada Larissa, tetap Alin juga meminta maaf kepada keluarga besar manta istrinya tersebut.

"Alvin juga mewakili keluarga minta maaf jika ada perkataan yang tidak berkenan selama 2 bulan ini terhadap larissa dan keluarga. Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah diluaran sana yang tertuju kepada Larissa ibunya yusuf, Alvin tegaskan bahwa fitnah tersebut tidak benar," paparnya.

"Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin."

Terakhir ia mengumumkan pengunduran diri dari yayasan dan pesantren.

"Juga Alvin ingin menyampaikan bahwa Alvin mengundurkan diri dulu dari pesantren dan yayasan majelis Azzikra. Hal ini sudah Alvin sampaikan di forum rapat dengan para ulama dan dewan syariah kemarin, sekarang Alvin sampaikan di publik."

Sebagai penutup Alvin memohon doa agar ia bisa menjadi oran yang lebih baik dan selalu memperbaiki diri terus-menerus.

"Fokus Alvin sekarang ingin memperbaiki diri kembali, untuk menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya sehingga bisa meneruskan apa yang almarhum Abi arifin perjuangkan, aamiin. Mohon doa ya sahabat semua," tutupnya.

Rekomendasi