Tidak Akur dengan Mantan Mertua, Larissa Chou Pamer Kedekatan dengan Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham

| 01 Jul 2021 11:30
Tidak Akur dengan Mantan Mertua, Larissa Chou Pamer Kedekatan dengan Istri Kedua Ustaz Arifin Ilham
Larissa Chou (Foto: IG @larissachou)

ERA.id - Sempat mengungkapkan ketidakakurannya dengan mantan mertuanya, Umi Yuni, Larissa Chou tiba-tiba mengunggah momen kedekatannya dengan istri kedua Ustaz Arifin Ilham, Rania Bawazier. Kedekatan Larissa dengan ibu tiri Alvin Faiz ini dibagikannya lewat unggahan di Instagram Stories.

Perempuan yang biasa disapa Umi Rania itu terlihat mengunjungi Larissa yang kini sudah menetap di Bandung. Rania tampak memanjatkan doa kepada Larissa untuk selalu tetap sehat dan memujinya sebagai sosok wanita yang kuat.

"Sehat sehat yaa sayangku wanita kuat," tulis Rania.

Larissa Chou kemudian mengunggah ulang postingan Rania, dan mengucapkan rasa terima kasihnya karena telah dijenguk. Ia bahkan memuji wanita itu sebagai bidadari surganya.

"Bidadari surgaku, makasih udah nengokin risa umi (istri kedua Abi)," balas Larissa.

Unggahan Larissa Chou (Foto: Screenshoot IG Stories)

Lebih lanjut, perempuan berusia 25 tahun itu juga membagikan foto berduanya dengan Rania. Ia menyebut Rania sebagai sosok mertua yang disayanginya dan mendoakan Rania agar tetap sehat.

"Masya Allah alhamdulillah hari ini di tengokin sama mertua sayang @umi_rania_bwz. Sehat selalu umi shalihah sayang," lanjutnya.

Sebelumnya, Larissa sempat mengungkapkan perseteruannya dengan ibu kandung Alvin Faiz, Wahyuniati Al Waly. Ia mengungkapkan bahwa belakangan dirinya dibicarakan oleh mantan mertuanya itu dengan menggunakan akun media sosial palsu.

Larissa juga menyampaikan bahwa selama berumah tangga dengan Alvin, Umi Yuni kerap ikut campur dalam masalah mereka. Ia bahkan menyebut Umi Yuni sebagai salah seorang yang menghancurkan mentalnya dan berharap Umi Yuni untuk meminta maaf kepadanya. 

Rekomendasi