Beri Komentar Kocak di Pemberitaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Anthony Ginting Jengah?

| 28 Jun 2021 09:15
Beri Komentar Kocak di Pemberitaan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Anthony Ginting Jengah?
Anthony Ginting (Foto: IG @sinisukaanthony)

ERA.id - Atlet bulutangkis nasional Anthony Sinisuka Ginting baru-baru ini mencuri perhatian berkat komentar kocak yang ia sematkan dalam berita yang memuat tentang Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Komentar ini disematkan Anthony di potongan berita tentang Atta dan Aurel yang diunggah di Twitter.

Berita tersebut memberikan kabar mengenai Atta yang merasa kesal kepada Aurel karena membeli kandang kucing seharga Rp100 juta. Dikabarkan juga bahwa karena hal ini, Atta bahkan sampai mengadu kepada orang tua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Anthony yang seolah merasa berita tersebut tak penting untuknya menanyakan apa yang harus ia lakukan usai membaca kejadian antara Atta dan Aurel itu. Ia bahkan mempertanyakan hal tersebut dengan menggunakan bahasa Sunda.

Komentar Anthony Ginting (Foto: Screenshoot Twitter) 

"Terus aing kudu naon?" tulis Anthony.

Komentar pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia itu pun sontak mengundang komentar dari netizen lainnya. Mereka setuju dengan apa yang dikatakan oleh Anthony dan merasa diwakilkan.

"Wkwkwkwkwkwk ngakak," kata Jerome Polin.

"Akhirnya terwakilkan, terimakasih sudah speak up bg," ujar salah satu netizen.

"Mewakili semua perasaan netizen yang udah enek sama berita nih orang," ucap yang lainnya.

"Ginting kalo ngomong dikit tapi jleb kaya smashnya," sambung yang lainnya.

Anthony Ginting sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapannya untuk berlaga di Olimpiade Tokyo, yang akan digelar pada 23 Juli 2021 mendatang. Anthony diketahui baru kali ini mengikuti ajang Olimpiade dan akan bertanding di partai tunggal putra.

Rekomendasi